EKO ARPAS MERASA BELUM AMAN


LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI XIII : Sahara Siap Libas Diamond dan Rafa di Liga Cucak Hijau

Prestasi apik yang terus diraih Sahara di Liga Cucak Hijau, mampu mengintimidasi posisi Diamond dan Rafa yang hanya terpaut 20 poin. Sementara Zamrud andalan Eko Arpas makin kokoh di puncak.

Tinggal 2 seri tersisa, pertarungan gaco penghuni podium makin ketat. Di seri-seri akhir, Kebokicak BC terus menggeber kelas Cucak Hijau dengan tiga kelas. Artinya, masih ada 6 kelas tersisa. Setiap gaco, berpeluang menambah 600 poin apabila bisa tampil stabil dan hatrik di dua seri terakhir.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Dari 10 gaco yang saat ini mendiami peringkat 10 besar, di Liga Cucak Hijau ada dua gaco yang relatif stabil. Zamrud andalan Eko Arpas dan Sahara milik Ragil dari Ababil SF. Zamrud saat ini memimpin klasemen sementara LIga Kebokicak BC seri XIII dengan nilai 740.

Posisi runner up masih ditempati Diamond andalan Azhardari Anker SF dan Rafa andalan Guntur dari Berasan yang sama-sama mengumpulkan nilai 570. Di belakangnya, Sahara mengintimidasi dengan nilai 550 atau terpaut hanya 20 poin saja. "Taget saya, Sahara minimal harus meraih juara II di Liga Cucak Hijau. Alhamdulillah kalau bisa menggeser Zamrud," kata Toji, pengawal Sahara optimistis.

 

KELAS CUCAK HIJAU A MINGGU 9 FEBRUARI 2020

 

Target yang dipatok Toji tidaklah berlebihan, karena belakangan ini prestasinya terus mengkilap. Minggu lalu, 9 Februari 2020 di Liga Kebokicak BC Seri XIII, Sahara berhasil menambah 110 poin dari prestasi sebagai juara I dan VIII.

"Meskipun saat ini Zamrud masih di atas, saya tidak boleh lengah. Saya harus terus menurunkan Zamrud agar tidak kehilangan poin. Dengan nilai 700 an, posisi Zamrud belum aman," kata Eko Arpas.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Sementara di Liga Murai Batu, posisi gaco peraih podium juga belum aman, kecuali Sikatan andalan Slompreng dari KMB yang memimpin klasemen sementara dengan nilai 1030.

Genthiri andalan Hendra dari Jombang, Jeep andalan H Rofeq dari Warujayeng dan Moreno andalan Mr Malik dari P2R BC akan melakoni duel sengit. Masing-masing gaco punya peluang besar untuk mendampingi Sikatan di podium terhormat.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri xiii sahara diamond rafa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp