KELAS LOVE BIRD MASIH DI JALUR FULL.

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI III

Well 3 Pimpin Klasemen Kenari, Kacer Horas Melejit

Keputusan Panitia Kebokicak BC untuk memasukkan gelaran hari Kamis ke dalam Liga dinilai tepat. Kini, kompetisi Liga Kebokicak makin sengit.

Liga Kebokicak bukan hanya sebagai ajang gengsi-gengsian. Lewat Liga, prestasi gaco akan terpantau. Siapa yang paling stabil, gaco itulah yang berpeluang memimpin klasemen.

 

 

 

WELL 3 KUASAI KLASEMEN KELAS KENARI

 

Dan tentu saja, poin liga ini bisa dijadikan parameter dan referensi bagi para pemburu gaco sebelum melakukan transaksi. Cukup banyak gaco peraih penghargaan Liga Kebokicak yang sudah ganti majikan.

Liga jugalah yang menjaga antusiasme Kicaumania untuk merapat ke arena Kebokicak BC terus meningkat. Disamping, arena Kebokicak BC yang berada di SDN Kwaron II, Diwek Jombang sangat luas, teduh dan representatif buat merawat gaco.

 

 

Ditambah lagi, sistem lomba tanpa teriak yang dijalankan dengan disiplin tinggi, membuat para pemain kerasan berlama-lama stay di Gantangan Kebokicak. "Paling enak lomba di Kebokicak. Lomba tanpa teriak benar-benar dijalankan, sehingga kita bisa menikmati penampilan gaco tanpa terganggu teriakan pemain," kata Haikal Pratama, Breeder dan Pemain love bird dengan bendera Jojo BF.

Dana Well juga sependapat dengan Haikal. Apalagi, Well adalah pemain kenari. Penilaian kenari relatif lebih sulit dari pada jenis burung lainnya. Karena juri dituntut teliti dan paham "lagu".

 

 UCIL BERUSAHA MENJAGA PERFORMA JENGGOT NAGA DI KELAS KONIN

 

Meskipun Well 3 gagal meraih predikat Kenari Terbaik di Putaran sebelumnya, di Liga kali ini, Dana Well optimis Well 3 bakal menjadi yang terbaik. Itu sebabnya, meski ia Minggu, 2 September kemarin berangkat ke Launching Queen di Kediri, Well 3 tetap diturunkan di kebokicak.

"Saya tidak mau kecolongan lagi. Pada Putaran yang lalu, saya sangat pede kalau Well 3 akan meraih poin tertinggi. Tapi karena terlalu sering absen, poinnya jadi tertinggal. Kali ini tidak boleh terjadi lagi," cetusnya.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Well 3 saat ini menjadi pemuncak Klasemen Liga Kenari. Nilai yang diraih Well 3 adalah 440, mengungguli Argo Wilis andalan Dody TP dari Dedel Suel SF yang berada di peringkat II dengan nilai 240. Kanza andalan Andik Apace menempati peringkat tiga dengan nilai 200. Masih tersisa dua seri lagi untuk Liga Kenari.

Untuk kompetisi di Liga Konin, Jenggot naga andalan Ucil memang masih tertinggal, tapi ia optimis di sisa liga akan terus mendulang poin. Di gelaran Minggu ini, Jenggot Naga berhasil menambah 100 poin dari prestasinya sebagai juara I di kelas Konin A.

Untuk klasemen Konin, Kotori andalan Imam dari KMJ Jombang masih kokoh di puncak dengan nilai 540. Posisi runner up dipegang Pak Tua andalan Ichan Tok dengan nilai 380, unggul 100 poin dari pemilik podium tiga yang dipegang Kucing Garong milik Teguh S.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Horas andalan Afandi dari Jombang yang memimpin klasemen Kacer dengan nilai 180, pekan ini makin melejit di puncak dengan raihan 380 poin. Horas Minggu lalu berhasil nyeri juara I di kelas Kacer A dan B.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Ikuti terus Liga Kebokicak, jangan sampai peringkat yang sudah bagus digeser gaco lain, karena saat ini Liga Kebokicak makin kompetitif," kata Cak Lan, Koordinator Lapangan Kebokicak BC.

Untuk kelas Love Bird, kuantitas kontestan masih terjaga. Dua gaco andalan H Kalam dari RT 201 SF berhasil menguasai podium puncak di kelas Love Bird. New Samba berhasil meraih juara I di kelas Vip, dan War Wer meraih juara I di kelas B.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri iii kacer horas well 3 ucil jenggot naga konin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp