SEPOR TEBAR DURASI MAUT DI KELAS LOVE BIRD VIP.

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI II

Poin Liga Kebokicak Akumulasi Gelaran Kamis dan Minggu

Perlu dicermati, untuk Liga Kebokicak Putaran VIII, poin Liga Kebokicak BC adalah akumulasi poin yang diraih dari gelaran hari Kamis dan Minggu.

Kehadiran Sepor, love bird andalan Jalu dari Kunjang, Kediri memang relatif baru di Gantangan Kebokicak BC. Namun, saat beraksi di Liga Kebokicak BC Putaran VIII Seri 2 yang digelar di Base Camp Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang, Minggu 26 Agustus mampu memukau love bird lovers.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Bukan karena prestasinya yang bisa menguasi podium puncak di kelas Vip, tapi karena durasinya yang mewah dan aktif mengurai derai tawa dari awal digantang hingga akhir penilaian.

"Nomor 13 (Sepor, red) yang turun di kelas Vip tadi, durasinya seperti kereta api. Catatan durasinya antara lain lanjut satu, super tiga dan bintang tiga. Itu seingat saya," kata Agung Wibowo, juri senior dari Nganjuk yang tugas di Kebokicak BC.

 

JUARA LOVE BIRD BALIBU A.

 

Untuk rawatan harian, buat referensi love bird lovers, Jalu menjelaskan, Sepor hanya diberi milet putih murni tanpa campuran plus jagung. Kangkung hanya diberikan waktu akan naik gantangan.

"Untuk penjemuran hanya sebentar, mandi kalau dia mau saja. Jadi mandi sendiri. Pada hari H lomba, Sepor tidak dikasih jagung, dan diganti kangkung tapi hanya sedikit. Sekitar lima sampai enam gigitan buat merangsang birahinya. Sepor juga tidak main untulan, karena tipenya fighter bukan merem melek," beber Jalu.

 

 

Turun di leg kedua, kelas love bird A, durasi Sepor memang tidak semewah saat tampil di kelas Vip. Ini disebabkan, Sepor dari pertengahan hingga akhir penilaian turun ke bawah atau nebok. "Wah, kok malah nebok," cetus Jalu yang menjoki Sepor dari luar pagar.

Kendati begitu, Sepor masih bisa mengunci podium dua. Poin Sepor dikalahkan Sendu andalan Tebe dari Jajar 45 SF. Dengan prestasi ini, baik Sendu maupun Sepor sama-sama mengoleksi poin 220. Poin tertinggi di Klasemen Sementara Liga kebokicak BC.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP.

 

Untuk poin Liga Kebokicak BC pada Putara VIII ini tidak sama dengan putaran sebelumnya. Kalau sebelumnya, poin liga hanya diambil dari prestasi juara I - V khusus hari Minggu, mulai putaran VIII ini, poin Liga ditentukan dari akumulasi dari poin juara di gelaran hari Kamis dan Minggu.

Untuk poin Liga tetap diambil dari juara I - V. Juara I = 100, II = 80, III = 60, IV = 40 dan V = 20. "Yang membedakan adalah, poin hari Kamis juga dihitung. Jadi antara poin hari Kamis dan Minggu digabung," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Kehebatan Novia orbitan nur Wahid di kelas Love Bird balibu juga bikin surprise. Gaco di gantangan 32 saat berlaga di kelas A, mengusik para pemilik love bird balibu yang juga turun di kelas ini.

Novia meraih poin teringgi dan mencatat durasi terpanjang di kelas balibu A. Gaco ini mengalahkan poin yang dirangkum oleh Sabrang andalan Dwi P dari Team 44 SF dan Sapu Angin yang diusung Jalu dan disiapkan sebagai pelapis Sepor.

Di kelas M2, Novia juga menjadi gaco terbaik dan menguasai podium puncak. Lagi-lagi, Novia dibayangi love bird orbitan Jalu, yakni Puter Angin. Kedua gaco saling susul dan mengumpulkan poin tertinggi. Namun, Novia lebih aktif mencetak poin di kelas bebas umur ini.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Predator andalan Drs Aan di kelas Cucak Hijau Vip juga menjadi tontonan menarik. gaco yang memiliki lagu roll tembak menggulung panjang ini mampu menyita perhatian tim juri.

Di kelas ini, Predator bersaing melawan gaco-gaco dahsyat seperti Jagad, Temon, Putra Ninja dan lain-lain. Vokal kapas tembak dan gereja tarung menjadi lagu andalan Predator untuk menguasai podium puncak di laga ini.

Podium dua dikuasai Temon milik Masrukhan dari Sukomoro dan podium tiga menjadi milik Putra Ninja andalan Toni yang sudah dilepas ke Hendri dari RMT 89 SF. Di Klasemen sementara, poin Predator melejit ke puncak, mengungguli Jagad andalan Hendro dari Kertorejo.

 

JUARA MURAI BATU VIP.

 

Jagad mampu menambah poin dari kelas Cucak Hijau A dengan capaian prestasi emas. Saat ini, Jagad menempati peringkat dua di Klasemen Sementara Liga Kebokicak BC dengan nilai 200, tertinggal 60 poin dari Predator.

Gantangan nomor 21 di kelas Murai Batu Vip juga menjadi pusat perhatian. Gery milik Om Win dari Gurah bukan cuma top form, tapi juga kerap nembak suara cililin dan kenari dengan suara kristal.

Gery mampu meredam kehebatan Sri Rama andalan Erick LM SF Duta Walikota Kediri dan Bodrex andalan Ovic dari MBJ Team. Turun di leg kedua, Bodrex mampu menunjukkan kelasnya.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

 

Sang penguasa podium puncak di Klasemen Sementara Liga kebokicak BC ini meraih juara I di kelas Murai Batu A. Saat ini, poin Bodrex adalah 260, mengungguli Pecut 1000 dengan nilai 160 dan Sri Rama di peringkat tiga dengan nilai 140.

Hasil laga di kelas Kacer A, podium puncak diraih Horas andalan Afandi dari Jombang, diikuti Putapo andalan Gerry Destro dari Ngoro Bangkit dan Lapas andalan Sanjaya dari Nganjuk.

Gelaran kebokicak BC kali ini tidak hanya diikuti pemain lokal saja, tapi juga dari Nganjuk dan Kediri. "Terimakasih atas kepercayaan teman-teman Kicaumania kepada Kebokicak BC. Ayo tingkatkan terus poin Liga dan raih penghargaan Liga Kebokicak BC," kata Karyanto.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS KACER A. 

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri ii klasemen sementara kebokicak bc kebokicak bc kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp