MBJ TEAM MERAJAI KELAS MURAI BATU VIP DI KEBOKICAK BC

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 9

MBJ Kuasai Podium Murai Batu, Vije Merajai Love Bird M2

Dua gaco andalaan MBJ Team mendominasi podium papan atas kelas Murai Batu VIP di Liga Kebokicak BC Jombang Seri 9. Sedangkan di kelas Love Bird M2 yang pesertanya meluber, Vije berhasil nyeri juara I.

MBJ Team kembali memerahkan gantangan Kebokicak BC di SDN Kwaron 2 Diwek Jombang pada hari Minggu, 27 Januari 2019. Tim lawas yang fokus di kontes dan breeding murai batu ini menurunkan sejumlah skuad andalannya.

 

 

GAJAHMADA DAN ROBINHOOD BIKIN BANGGA MBJ TEAM

 

Di kelas Murai Batu Vip yang jadi kelas unggulan di Kebokicak BC, dua gaco MBJ Team berhasil menguasai podium 1 dan 2. "Meskipun tidak all out dan menurunkan sejumlah gaco, MBJ Team berhasil memerahkan gantangan Kebokicak BC dan merajai kelas utama Murai Batu. Terimakasih Panitia dan Tim Juri Kebokicak, Terimakasih teman-teman MBJ Team," kata Arif Andy, Ketua MBJ Team.

Dua gaco MBJ Team yang sukses meretas prestasi papan atas di Liga Kebokicak BC Seri 9 kali ini adalah Gajahmada dan Robinhood. Gajahmada andalan Lutfizen RPBF yang mengandalkan suara burung kecil seperti kenari dan slinditan berhasil menyita perhataian para pemain murai batu yang meluber di gantangan Kebokicak BC.

 

 

Sedangkan podium dua dikuasai Robinhood andalan Siswanto Rea setelah lepas dari tekanan Sinten yang diusung Joker dari Duta MMS/SJ BF dan Rajawali andalan Rama Jr dari RT 201. Baik Sinten maupun Rajawali bukanlah gaco enteng yang mudah dikalahkan.

Selain mengandalkan Gajahmada, Lutfi juga mengoleksi gaco hebat, Senopati yang berhasil moncer di even Kapolsek Tembelang beberapa pekan lalu. Di Liga Kebokicak BC, Senopati sudah mengoleksi poin 100. "Kalau saja mau, bisa saja Gajahmada saya namakan Senopati agar poinnya langsung melejit di atas. Tapi saya tidak mau curang. Sebagai breeder murai dan anggota MBJ Team, tidak boleh ada kecurangan," kata Lutfi.

 

HERY TELKOM DAN CUCAK HIJAU AR JUARA 1 DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di leg kedua atau kelas Murai Batu A, giliran Lambe Turah andalan Didit dari Mojowarno yang sukset menduduki tahta. Lambe Turah berhasil meredam kehebatan Mahadewa andalan Remond ari JM BN dan Cemeti milik Bowo dari Bandungkencur Jombang.

Di kelas Cucak Hijau Vip yang pesertanya hampir penuh, AR andalan Heri Telkom dari GTS mampu menundukkan Anak Angkar andalan Suamin dari Jombatan yang akhirnya harus rela menjadi pemangku podium dua diikuti Galardo andalan Abil PG dari RT 201 SF.

 

JAGAD KEMBALI MONCER DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Lagu roll tembak menggulung panjang menjadi tanda kembalinya Jagad andalan Fillio dari Kertorejo yang beberapa seri sempat hilang dari podium. Di kelas Cucak Hijau A, Jagad bersaing dengan Sniper andalan Vj Arif, Bagong andalan Fandi dari Jombang serta Setro andalan Harmoko Teguh dari Setro BF Jombang.

Prestasi ini memang belum mampu mengembalikan podium klasemen sementara Liga Cucak Hijau yang direbut Sniper dari cengkraman Jagad. Namun, peluang Jagad untuk kembali memimpin kembali terbuka lebar.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Di kelas Kacer, duel sengit yang diharapkan jadi tontonan menarik antara Zamora andalan Sulton dari Jombang melawan Killer Bee andalan Rudy AL dari Mojoagung tidak tersaji. Killer Bee tetap top form seperti biasanya, sebaliknya Zamora tidak mampu top form seperti biasanya.

Diluar prediksi, ternyata gaco yang berhasil mencuri perhatian tim juri dan kacer mania yang merapat di Kebokicak BC adalah R7 andalan Mr Slam dari Jenggolo. Tidak hanya moncer di kelas Kacer A, R7 juga menguasai podium utama kelas Kacer B.

 

R7 ANDALAN MR SLAM KEMBALI KUASAI PODIUM KACER

 

"Zamora punya kelemahan. Kalau cuacanya hujan seperti sekarang ini, kerjanya tidak akan maksimal. Suka nakal dan tidak mampu membongkar lagu mewahnya. Untuk kontes kali ini saya menyerah. Semoga saja Minggu depan cuaca di sini cerah sehingga Zamora bisa kembali tampil maksimal," kata Sulton.

Kondisi cuaca di gantangan Kebokicak BC pada Minggu ini memang sedang tidak bersahabat. Mulai memasuki sesi Cucak Hijau Vip yang menempati urutan kedua, arena Kebokicak BC sudah diguyur hujan.

 

MESKIPUN HUJAN KELAS LOVE BIRD TETAP FULL GANTANGAN

 

"Terimakasih kami ucapkan kepada teman-teman kicauamania dan love bird lovers yang tetap bertahan hingga kelas akhir, meskipun cuaca sedang tidak bersahabat," kata Karyanto, Ketua Kebokciak BC yang kembali mengingatkan, untuk gelaran Kebokicak BC hari Kamis 31 Januari mendatang, untuk kelas Cucak Hijau dan Love Bird Balibu hadiah tanpa potongan.

Sementara hasil kompetisi di partai Love Bird, tidak ada gaco yang tampil mendominasi, kecuali Vije andalan KRD dari JBC. Tampil di kelas Love Bird M2 A dan B, Vije berhasil merangkum juara I.

 

Ikuti pengalaman mengesankan H. Suwadi setelah memberikan LEMAN'S pada MB Begal. Anda juga bisa melakukannya. Jangan sampai ketinggalan jauh dengan yang lain.

 

Selain moncer di kelas M2, KRD juga menyasak podium teratas di kelas Love Bird Baby B. Gaco debutan KRD yang moncer di kelas ini adalah Nirwana yang mampu mengungguli poin milik Bondol orbitan Pudin dari Jombang dan Sindi orbitan Kipli dari Sego Babat SF.

Di kelas Love Bird Fighter, tiga gaco hebat pamer durasi super dengan kisaran 40 derik up di atas gantangan. Namun hasil akhir dimenangkan Permata yang diusung Vj Arif dari Tombo Ngelu SF, diikuti Kaji andalan Toji dari Ababil SF dan New Samba milik Rama Jr dari RT 201 SF.

 

VIJE ANDALAN KRD JBC MENDOMINASI DI KELAS LOVE BIRD M2

 

Di kelas Love Bird Vip, partai utama di kelas Love Bird, Gadis andalan Bowo dari Bandungkencur meraih poin tertinggi mengungguli Sae andalan Ipun dari KLB dan Bim Bim, penguasa klasemen sementara Liga Love Bird di Kebokicak BC milik Remon dari KLB.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

PERMATA DAN KAJI MONCER DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 9 mbj vije

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp