KELAS LOVE BIRD FIGHTER

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 7

LB Siva Bukan Ancaman Buat Bim Bim, Branjangan Dibuka Setiap Minggu

Love bird Bim Bim raih dua podium emas di Liga Kebokicak BC Jombang. Prestasi ini makin memantapkan posisinya di puncak klasemen, bahkan Siva kini bukan ancaman lagi. Kebokicak BC akan membuka kelas branjangan rutin setiap Minggu.

Tidak hanya mengumbar durasi mewah, Bim Bim andalan Remon dari KLB juga rajin ngekek. Poin yang diraihnya di kelas Love Bird Vip dan Love Bird A di Liga Kebokicak BC Seri 7, Minggu 13 Januari 2019 tak terkalahkan.

 

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di Liga Kebokicak BC Seri 6, Bim Bim menjadi pemuncak klasemen sementara dengan nilai 690. Tambahan dua prestasi emas ini membuatnya makin kokoh di puncak. Total nilai yang diraihnya menjadi 890.

Jet Li andalan Herman, Maisyaroh milik Bang Toji juga Siva andalan Rama Jr bukan lagi jadi penghalang untuk merebut mahkota Liga Kebokicak kelas Love Bird. "Alhamdulillah, kali ini tim KLB menurunkan tiga amunisi dan semuanya berhasil meraih juara. Bim Bim dua kali juara satu, Sae juara tiga dan dua, dan Aceng juara tujuh," kata Remon.

 

SIMON DAN SINOM MONCER DI KELAS M2 A

 

Bim Bim juga menjadi satu-satunya gaco yang sukses merangkum prestasi emas di gelaran ini. Sementara di kelas Love Bird M2 A, Mr Sis juga meaih dua prestasi papan atas lewat aksi dua amunisi hebat, Simon dan Sinom. Gaco yang dikawal Sukoco Tombo Ati dan Kamid ini meraih juara I dan II di kelas M2 A.

Team P2h Ksr Mjr juga tidak mau ketinggalan. Dua amunisi andalannya juga menjadi penguasa podium di kelas Love Bird M2B. Lewat aksi Bebeb Puput dan Thole, Team P2h Ksr Mjr, koleksi tropi breeder love bird prospek ini kian menumpuk.

 

 

Di kelas Love Bird Fighter A, tiga gaco bertarung sengit dan terpantau mengeluarkan durasi bintang. Namun Joker andalan Yudi dari Kalijaring berhasil memimpin di laga ini, diikuti Cao andalan Jayy dari PWP dan Monalisa orbitan Yoga dari Balungbesuk Jombang.

Di kelas Kacer, Zamora andalan Sulton dari Jombang yang selama mengikuti Liga Kebokicak BC belum pernah gagal menyabet podium puncak, pekan ini kembali membuktikan kehebatannya. Dihadang Killer Bee andalan Rudy AL dari Mojoagung, Zamora tetap tak bergeming dan kembali merebut podium puncak.

 

PERTARUNGAN SENGIT ZAMORA VS KILLER BEE DI KELAS KACER

 

Sementara Killer Bee yang kualitas dan prestasinya sudah terbukti di berbagai kancah nasional, berhasil meraih juara I di kelas Kacer B. Prestasi yang diraih Zamora kali ini makin memantapkan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Kebokicak BC kelas Kacer. "Target saya masih tetap, harus bisa meraih juara liga," kata Sultton optimistis.

Di kelas Murai Batu,  Bajoel andalan Budi dari GBK SF berhasil meredam kehebatan Condrek yang diusung Slamet dari Genjongkicul serta Garuda andalan Ariful Huda dari Prambon. Royalty andalan Arr Sangkar dan Fizi andalan Arfi dari Kebonrojo memang gagal menisi podium papan atas di kelas Murai Batu Vip, namun saat melakoni duel di kelas Murai Batu A, Royalty dan Fizi menjadi penguasa podium.

 

ROYALTY DAN FIZI PENGUASA PODIUM DI KELAS MURAI BATU A

 

Dari meja siar panitia, Karyanto sang nahkoda Kebokicak BC sekaligus master of ceremony (MC) gelaran ini menginformasikan, kelas branjangan akan dibuka rutin setiap hari Minggu. "Dari hasil obrolan kami dengan komunitas branjangan di Jombang dan sekitarnya, kami sepakati akan membuka kelas branjangan setiap hari Minggu," kata Karyanto.

Gaco branjangan yang berhasil moncer di gelaran Kebokicak BC kali ini adalah Oleng 18 andalan Toto dari Perak Jombang, Weru 51 milik Dedi Hadi dari Duta Ringin Contong dan Balas Timur andalan Pozink dari Peterongan. "Kami harap panitia Kebokicak akan terus membuka kelas branjangan," kata Toto.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

OLENG 18 RAIH JUARA 1 KELAS BRANJANGAN

 

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc kebokicak bc jombang seri 7 dibuka setiap minggu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp