MBJ MERAHKAN KEBOKICAK

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 6

MBJ Merahkan Gantangan Kebokicak

Minggu, 30 September 2018, Arena Kebokicak BC seakan menjadi ajang reuni komunitas penggemar Murai Batu Jombang (MBJ). Kelas murai batu Vip, love bird Vip, A dan M2 serta kelas  Cucak hijau Vip full gantangan.

Hampir sebagian besar kelas yang dilombakan di Liga Kebokicak BC Seri 6 pada pekan kemarin penuh sesak. Sekitar 800 kontestan berlaga di gelaran rutin Kebokicak BC yang ada di SDN Kwaron II, Diwek Jombang.

 

 

MBJ TERSEBAR DI BERBAGAI SUDUT ARENA KEBOKICAK BC

 

Namun, penuhnya gantangan ini sudah bukan jadi pemandangan langka di Kebokicak BC yang menerapkan lomba tanpa teriak dengan disiplin tinggi. Yang menarik justru banyaknya pemain berseragam merah yang tersebar di sejumlah titik.

Yups, ini karena bias dari banyaknya pemain berseragam MBJ yang jumlahnya mencapai puluhan pemain. "Anggota MBJ ada ratusan orang, tapi yang ngluruk kesini baru puluhan saja," kata Arif Andy, Ketua MBJ.

 

 

Dengan banyaknya jumlah pemain murai batu, tentu saja membuat kompetisi di kelas murai batu menjadi daya tarik tersendiri. Saat kelas murai batu Vip dimainkan, seragam merah MBJ memerahkan pinggiran lapangan. Tidak tersisa nomor kosong di kelas ini.

Ampera BC berhasil mendominasi podium satu dan dua di kelas ini. Dua amunisinya, Jinabat andalan Tata dan Bejo andalan Jabrik masing-masing meraih juara I dan II. Podium tiga diraih Nakula andalan Reza dari punokawan BC yang saat ini memimpin klasemen sementara Liga Kebokicak BC kelas murai batu.

 

ARIF JABRIK JUARA MURAI BATU

 

Sedangkan di kelas A, podium puncak direbut Bodrex andalan Ovic Hyun Bin dari MBJ yang pernah menolak mahar 25 juta Rupiah. Bodrex saat ini menempati posisi runner up di klasemen sementara Liga Kebokicak BC seri 6.

Ovic juga menurunkan gaco debutan, Lonceng yang umurnya sangat belia, namun punya talenta hebat. Lonceng meraih juara IV di aksi perdananya. Lonceng adalah hasil breeding Arif Andy dengan nomor ring AABF JBG/R-019.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

"Sudah banyak kok hasil ternak saya yang berhasil koncer di usia muda. Ring R-010 dan R-017 malah sudah bisa koncer saat baru lepas trorol," ungkap Arif Andy, pemilik murai Jangkrik Boss yang kerap moncer di even besar.

 Pertarungan di kelas love bird tentu saja tak kalah seru dari kelas murai batu. Karena tiket di kelas Love Bird Vip, Love Bird A, Love Bird M2 A, Love Bird Balibu A dan B, Love Bird Baby A dan B juga ludes terjual.

 

KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN

 

Maisyaroh andalan Bang Toji dari Ababil SF berhasil nyeri juara I di kelas A dan B. Dengan tambahan poin 200 ini, Maisyaroh makin jauh meninggalkan rivalnya di Klasemen Sementara Liga kebokicak BC Kelas Love Bird.

Maisyaroh memimpin dengan nilai 700, di bawahnya ada Mahesa dengan nilai 380 dan di peringkat tiga ditempati Bim Bim dengan nilai 320.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

"Untuk Liga Love Bird, Kacer, Cucak Hijau dan Murai Batu saat ini sudah masuk seri enam. Untuk sementara, Liga Kenari, Perci dan Konin kita hentikan, menunggu liga Love Bird, Kacer, Cucak Hijau dan Murai Batu selesai," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 6 mbj arif jabrik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp