LIGA KEBOKICAK BC SELALU DINANTIKAN KICAUMANIA.

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 6

Jihan Audy Mempesona, Ijan Janitra Kokoh Di Puncak

Love Bird Jihan Audy memang masih balibu, tapi saat tampil di Liga Kebokicak BC Seri 6, Minggu 8 Juli, gaco ini tampil menawan. Sementara Ijan Janitra yang hanya berhasil merebut podium III, masih kokoh di puncak klasemen.

Jihan Audy baru kali ini berhasil merebut prestasi puncak di Liga Kebokicak BC. Sebelumnya, di kelas Balibu, Jihan memang pernah merambah podium, namun untuk kelas Balibu masih belum masuk klasemen liga.

 

 

JIHAN AUDY ANDALAN RICKY PRET BERSINAR DI KELAS LOVE BIRD VIP.

 

Saat ini umur Jihan Audy masih 4 bulanan. Tapi durasinya berani diadu dengan gaco-gaco mapan. Selain panjang, Jihan Audy juga rajin. "Di Liga Kebokicak ini, Jihan hanya mampu ngekek maksimal P2 dan nggrojok durasi L. Tapi saat tutun di Kebokicak Kamis, di kelas Balibu B, Jihan Audy terpantau ngekek S2," kata Ricky.

Karena durasinya yang mewah, Ricky tidak ragu lagi untuk menurunkan Jihan di kelas dewasa. "Itung-itung pemanasan sebelum umurnya benar-benar lepas balibu. Kalau tidak dimulai sekarang, takutnya nanti malah demam panggung," ungkapnya.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Prestasi Jihan Audy memang tidak mempengaruhi line up papan atas klasemen Liga Kebokicak BC yang saat ini sudah memasuki seri ke-6. Namun, prestasi Jihan Audy kali ini membuat Ricky lebih pede untuk menurunkan gaco orbitannya itu di kelas dewasa.

Pemuncak klasemen Liga Kebokicak Seri 6 untuk kelas Love bird masih dipegang Ijan Janitra, love bird andalan Dony Plolong dari Rea Reo Hore. Di berbagai kompetisi di Jombang Raya, Ijan Janitra kerap menikam gaco-gaco hebat.

 

NUR WACHID DAN LOVE BIRD DEBUTANNYA DI KELAS BABY.

 

Di Kontes Special Taras BC, Sabtu kemarin, Ijan Janitra bertarung melawan Suro milik Hezkia dari Mojokerto dan N Max andalan Irawan Ade yang prestasinya sangat kesohor. Tapi Donny tetap fighter. Tidak ada kata mundur untuk bertarung dengan gaco berbanderol ratusan juta seperti Suro ataupun Betet.

"Ijan Janitra sangat bagus. Jadi bagi saya, tidak ada yang perlu ditakutkan untuk melawan gaco hebat seperti Betet, Suro ataupun N Max. Burung tidak selamanya mau kerja, sewaktu-waktu bisa drop," ujarnya.

Rea Reo Hore kali ini tidak hanya bisa berbangga lewat prestasi Ijan Janitra. Sejumlah amunisi anggota Rea Reo Hore banyak yang moncer. Salah satunya adalah Novia debtan Nur Wachid. Di kelas love bird baby C, Novia berhasil meraih juara I.

 

 

Sementara untuk kelas Kacer, Messi andalan Awn dari JM mampu menjadi gaco tersukses di Kontes Kebokicak BC yang digelar di SDN Kwaron II, Diwek Jombang. Messi berhasil merangkum prestasi puncak di kelas A dan B.

Prestasi ini membuat Messi melejit ke papan atas, menempel R7 andalan Slam dari Jenggolo yang saat ini memimpin Klasemen Kacer dengan nilai 420. Nilai yang diraih Messi adalah 400, jadi tinggal 20 poin lagi Messi bakal mengkudeta R7.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Pertahankan poin yang sudah diraih, jangan sampai lengah sedikitpun dan dikalahkan rival anda. Rebut supremasi tertinggi di Liga Kebokicak sebagai Burung Terbaik. Untuk penghargaan Liga Kebokicak, kami siapkan tropi eksklusif dan dana pembinaan," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 


 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 6 kebokicak bc kebokicak bc jombang jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp