KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP


LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG SERI 13 : 4 Kelebihan di Gantangan Kebokicak Jombang

Kebokicak BC bukan hanya gantangan tertua yang surfive di Jombang. Gantangan ini punya 4 kelebihan yang membuat pemain betah. Apa saja itu? Di gelaran hari Minggu, 9 Februari 2020, gantangan ini diluberi sekitar 700 peserta.

Berbagai terobosan terus mengalir di Gantangan Kebokicak yang sudah berumur 12 tahun dan menjadi gantangan tertua di Jombang yang masih eksis. Jumlah pesertapun di atas rata-rata gantangan lain.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Minggu ini, panitia mengklaim sekitar 700 tiket terjual. Malah, banyak pemain yang kecewa karena tidak kebagian tiket untuk main di kelas Love Bird Fighter Vip dan A, Love Bird M2 A, serta kelas Cucak Hijau A karena sudah full gantangan.

"Mulai Minggu besok harus pesan dulu sebelum berangkat, biar kebagian tiket. Ini tadi saya langsung berangkat, tidak pesan dulu. Sampai sini sudah kehebisan tiket kelas Fighter. Untung yang kelas Cucak Hijau masih kebagian, dan Sahara bisa juara satu," kata Bang Toji dari Ababil SF.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Yang jadi pertanyaan, apa saja daya tarik yang ditawarkan panitia Kebokicak BC, hingga bisa menarik antusiasme pemain? Sedikitnya ada 4 kelebihan yang bisa ditemukan di gantangan yang bermarkas di Lapangan SDN Kwaron II, Diwek, Jombang.

Yang pertama adalah lomba tanpa teriak yang dijaga dengan disiplin tinggi. Ada dua petugas keamanan yang selalu mengelilingi gantangan menjaga agar tidak ada pemain yang melanggar aturan silent contest.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Selain itu, MC juga mengingatkan lewat pengeras suara apabila ada pemain yang mencoba menyuport gacoannya. Dalam hal ini langsung dihandle Karyanto, Ketua Kebokicak BC. "Kalau sudah datang kesini, berarti keputusan sudah dipercayakan pada juri. Tidak boileh ada pemain yang mensuport gaco, apalagi sampai berteriak," kata Karyanto.

Yang kedua, adanya Liga yang dilangsungkan sampai 15 seri, membuat pemain merasa sayang bila harus kehilangan poin karena absen. Liga ini dikhususkan untuk kelas Murai Batu dan Cucak Hijau. "Setelah seri ini habis, jenis burung akan kita tambah lagi, sesuai permintaan pemain," lanjut Karyanto.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Yang ketiga, arena luas, rindang, dan sudah "SNI". Pemain bisa memilih stay untuk merawat gaco di lokasi yang luas, Bisa di lapangan sekolahan, atau lapangan Balai Desa. Tempatnya sangat rindang karena banyak pohon besar. Areal gantangan juga ditumbuhi rumput hijau, sehingga menyejukkan pandangan.

Yang keempat adalah, hadiah tanpa potongan atau losgan yang diterapkan untuk 11 kelas. Khusus yang keempat ini, baru rilis hari ini. Kelas yang dibuka tanpa potongan adalah kelas Love Bird Baby A dan B, Fighter Vip, Fighter A, Love Bird M2 A, Love Bird L2 A, Murai Batu Vip, Cucak Hijau Vip dan A, dan kelas Kacer A.

 

KONTESTAN KELAS BRANJANGAN

 

Khusus kelas Love Bird Reguler yang baru dibuka Minggu lalu, disiapkan doorprise 2 ekor love bird hasil budidaya kru Kebokicak BC. "Alhamdulillah dengan adanya doorprise untuk kelas love bird reguler, animo peserta bertambah. Dan hari ini bisa dibuka dua kelas," bilang Karyanto.

Doorprise love bird ini juga disiapkan untuk latber rutin yang dibuka hari Kamis sore yang dimulai pukul 15.00 Wib. "Untuk gelaran hari Kamis, akan kamu undi empat ekor love bird. Teman-teman pemain yang mau pesan tiket, baik untuk hari Minggu atau Kamis bisa langsung menghubungi sekretariat di nomor 082232912659 (WA) atau 085645677576," sambung sang Ketua.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

KELAS CUCAK HIJAU A FULL GANTANGAN

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang seri 13

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp