LIGA KEBOKICAK SERI IV DIIKUTI 649 KONTESTAN.

LIGA KEBOKICAK BC JOMBANG PUTARAN VI SERI 4

Peringkat Semut dan Dewi Sri Melejit

Persaingan gaco-gaco hebat di Liga Kebokicak BC makin ketat. Bukan hanya kuantitas pesertanya yang melambung, tapi kualitas gacoannya juga makin tegas. Semut dan Dewi Sri adalah pendatang baru di Liga Kebokicak kelas Love Bird.

Dewi Sri, love bird andalan H Ferry yang dikawal Danny Goendeol bukan nama yang asing bagi love bird lovers di Jombang dan sekitarnya. Gaco ini sudah mengoleksi lebih dari seratus tropi di berbagai even. Durasinya tidak terlalu ekstrim, maksimal "hanya" super.

 

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD VIP.

 

Tapi ketika turun di lapang, Dewi Sri seperti gaco remotan. Begitu mendengar tepukan dari Danny, langsung ketawa panjang. Tato Sutanto, MC energik dari Mojokerto yang seing tugas di areal Jombang memuji gaco ini. "Saya lihat sendiri aksinya di Mancar BC. Dewi Sri sangat lecek, lebih sering ngekek dari pada diam," katanya.

Dewi Sri baru Minggu ini, 11 Maret turun di Liga Kebokicak BC. Turun di kelas Vip, A dan B, Dewi Sri berhasil nyeri juara I di kelas A dan B. "Waktu turun di kelas Vip lebih banyak didis, jadi tidak masuk," Kata H Ferry yang sering turun di Latpres Kebokicak, namun baru kali ini mengikuti Liga Kebokicak.

 

KRU GEMBEL MBOIS JUARA DI KELAS LOVE BIRD VIP.

 

Nyeri di kelas A dan B merupakan modal awal Dewi Sri untuk berkompetisi di papan atas. Saat ini, di Liga Kebokicak Seri IV,  Dewi Sri menempati peringkat IV meraih poin 200, poin ini sama dengan milik Saemo andalan Harry dari Sumberejo yang menempati peringkat III.

Peringkat I yang sebelumnya dikuasai Liona andalan Dimas AY BF dari Rea Reo Hore, didegradasi Semut andalan Aris dari Gembel Mbois, Tugu Jombang. Semut berhasil meraih juara I di kelas Vip dan juara III di kelas A. Dengan tambahan poin 160, Semut yang sebelumnya berada di peringkat X, langsung melejit ke puncak menggeser tahta Liona yang hanya terpaut 20 poin. "Ini baru seri empat, Liona pasti bisa meraih podium puncak lagi," kata Dimas optimistis.

 

DEWI SRI DAN LIONA RAIH PODIUM KELAS LOVE BIRD A DAN B.

 

Liga Kebokicak BC Putaran VI seri 4 pada Minggu, 11 Maret adalah babak baru bagi penggemar Kenari, Pleci dan Konin. Karena, mulai seri ini, panitia Kebokicak telah mengapresiasi keinginan para pemain untuk memasukkan tiga kelas tersebut ke dalam Liga.

Dan seperti yang diprediksi dari awal, kuantitas kelas kenari, perci dan konin naik signifikan. "Jumlah peserta kenari, perci dan konin sekitar tigapuluhan burung. Mungkin Minggu depan bisa bertambah lagi karena ini kan baru awal," kata Bagong, Korlap Lapangan Kebokicak yang menyatakan, jumlah seluruh peserta di even Kebokicak ini adalah 649.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Kelas Baby A yang diikuti sejumlah gaco dari luar kota, dikuasai Sogol andalan Andre dari Bajang SF. Gaco ini mengungguli poin yang diraih Matador orbitan Eka dari Ngoro Bangkit dan Cumi milik Aris dari Branjang. Sayang, saat turun di kelas B, mahkota yang diraih Sogol berhasil direbut Arjun orbitan Udin dari Bulurejo.

Performa Sogol tidak menurun di kelas ini, namun Arjun memang lebih sering ngekek hingga melampaui nilai Sogol yang meraih juara III, serta Elsa orbitan Agus KRD.

 

JAWARA LOVE BIRD BABY A.

 

Di kelas Baby C, lebih banyak gaco konslet yang tutun. Durasinya pun lebih sering keluarM1. Poin tertinggi diraih Lelo orbitan Noval dari JBC, Elsa orbitan Agus dan Mistis milik Yoppy RBH dari JBC.

Di kelas Cucak Hijau Vip, beberapa gaco heabt tumbang, seperti Amburadul dan Gajahmada. Podium puncak diraih Brama andalan Trio dari Jombang, Srikandi andalan Iswandi dari Losplos dan Angling Darmo milik Masrukan dari Nganjuk. Dengan hasil ini, Angling Darmo berhasil mengeksekusi podium puncak klasemen sementara Liga Kebokicak di kelas Cucak Hijau yang dipegang Gegana andalan Arif dari Tombo Ngelu SF.

 

KELAS JUARA DI KELAS BABY C.

 

Di kelas Kacer, Raja Getar andalan H Arif dari Antiq BC sukses meretas prestasi emas setelah meredam kehebatan Satria dan Panser. Sinden Murka andalan Iput dari Metrik yang menjadi penguasa klasemen gagal koncer di kelas A. Namun Sinden berhasil naik podium di kelas B dan membuat peringkatnya makin kokoh di puncak, meninggalkan Raja Roll andalan H Nur yang ada di posisi dua.

Liga Kebokicak BC kali ini tidak hanya diikuti para pemain militan. Tapi banyak pemain baru yang turut merapat. Maklum, di Maestro BC yang jaraknya sekitar 3 KM dari Arena Kebokicak tengah mengelar even Gredex Cup, jadi banyak pemain dari Maestro yang pindah ke Kebokicak.

 

PAK LUN PEMAIN PALING FIGHTER DI JOMBANG.

 

Ada Pak Lun pemain tertua dari Jombang yang semnagatnya tak kalah dengan pemain muda, juga ada Tim Ojo Kakean Sambat BC, dan banyak lagi. "Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman Kicaumania. Minggu depan Liga Kebokicak memasuki seri ke-5," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

OJO KAKEAN SAMBAT BC.

 

JAWARA KELAS KENARI B.

 

JAWARA KELAS CUCAK HIJAU VIP.

 

JAWARA KELAS KACER A.

 

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: liga kebokicak bc jombang putaran vi seri 4

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp