SUKSES. PARA PANITIA DAN KONTESTAN LIGA HWAMEI MALANG RAYA 1

LIGA HWAMEI MALANG RAYA 1

Ken Arok Puncaki Podium, Liga Hwamei Sesi 2 Siap Digulirkan, Ini Infonya

Tak hanya kicau mania kota Malang saja, Liga Hwamei Malang Raya 1 yang berakhir pada hari Jum’at (31/01) juga berhasil menyedot pecinta hwamei dari kota Surabaya untuk mengikutinya meski berbeda kota.

Sejak dimulainya Liga Hwamei Malang Raya 1 pada bulan November 2019 silam, para pecinta hwamei seperti mendapat angin segar yang tak bisa dilewatkan. Angin segar ini bahkan membuat beberapa pemain dari kota Surabaya turun untuk mengikuti liga yang berada di gantangan Denpom Independent, Malang.

 

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

“Liga Hwamei Malang Raya 1 ini memang terbuka untuk umum. Jadi baik itu komunitas atau single fighter dari kota manapun yang ingin ikut silahkan, asal daftarkan dulu ke panitia agar bisa didata untuk pengisian poin jika menang tiap sesinya,” buka Agus Darmawan salah satu penggagas Liga Hwamei Malang Raya 1.

Hebatnya, meskipun menurunkan burung-burung baru para peserta tak merasa takut akan burung-burung nasional yang turun. Pasalnya, burung-burung yang pernah berprestasi di kanca nasional tidak diperbolehkan mengikuti liga.

 

AGUS DARMAWAN SAAT MEMBERIKAN SAMBUTAN

 

“Saya sendiri pun kalau menurunkan gaco wajib kena dis. Tujuannya agar pemain lama maupun pemula lebih berani dan pede untuk menampilkan gaco barunya. Sehingga nantinya akan terjadi regenerasi dan muncul burung-burung baru dengan kualitas istimewa,” beber Dodiet Kober sang Wakil Ketua Liga Hwamei Malang Raya 1.

Pada Liga Hwamei Malang Raya 1 yang diikuti 49 kontestan kali ini, Ken Arok milik Hadi berhasil menduduki puncak klasemen dengan raihan total poin 610. Tak hanya sang jawara, apresiasi juga diberikan kepada Sandy gacoan milik Indra Wijaya sebagai burung terbaik karena kestabilannya yang diukirkan setiap Minggunya selama 3 bulan saat liga berlangsung.

 

DODIET KOBER (KIRI) BERIKAN TROPI KE HADI JUARA LIGA HWAMEI MALANG RAYA 1

 

“Tidak hanya sang juara 1 saja, kami juga memberikan apresiasi hwamei terbaik bagi burung yang terus mendapat juara setiap Minggunya selama masa liga berlangsung meskipun bukan juara 1,” ungkap Bernart Ketua Liga Hwamei Malang Raya 1.

Suksesnya seri 1 membuat para panitia semakin bersemangat untuk kembali menggelar seri 2. Rencananya pada Liga Hwamei Malang Raya 2 akan digelar pada Minggu ke-2 bulan Febuari setiap hari Kamis di gantangan Denhar, Malang.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

“Untuk Liga Hwamei 2 nanti, kami memutuskan untuk memakai juri kolaborasi antar EO yang ada di kota Malang ini dan tentunya para juri sudah berpengalaman dalam menilai hwamei. Perpindahan ini dilakukan atas permintaan para pemain sekaligus untuk menjaga fairplay,” kata Agus Darmawan.

“Semoga dengan diadakannya kembali Liga Hwamei Malang Raya 2 bisa lebih memicu semangat para pecinta hwamei. Dan saya berharap akan terbit jawara-jawara hwamei baru dari kota Malang yang akan ditakuti lawan nantinya,” tutup Dodiet.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

INDRA WIJAYA (KANAN) MENERIMA PENGHARGAAN HWAMEI TERBAIK UNTUK SANDY

 

TROPI SUPER EXCLUSIVE PARA JUARA 10 BESAR DAN NOMINASI LIGA HWAMEI MALANG RAYA 1

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

DAFTAR JAWARA LIGA HWAMEI MALANG RAYA 1

 

KATA KUNCI: liga hwamei malang raya 1 ken arok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp