KELAS MURAI BATU A

LIGA GERDUPAPAK REBORN

Latber Rasa Even Akbar, Kacer Gold Queen Pimpin Liga

Bukan kali ini saja peserta murai batu dan cucak hijau meluber di Gantangan Gerdupapak Reborn, hingga dikatakan Latber rasa even akbar. Ditambah lagi, durasi penilaian pakai timer selama sepuluh menit.

Gantangan Gerdupapak Reborn memang gantangan termuda yang ada di Jombang. Namun dengan berbagai inovasi dan aturan yang diterapkan, menjadikan "Gantangan Biru" ini menjadi destinasi para pemain yang ada di Jombang Raya, maupun kota tetangga seperti Kediri, Nganjuk, Lamongan, Mojokerto, dan Malang.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Latber Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang pada Sabtu, 18 Mei 2024 serasa even akbar. Di kelas Murai Batu dan Cucak Hijau, kuantitas kontestan nyaris penuh.

Selain memakai tim juri profesional dengan jam terbang tinggi, pemakaian timer untuk menetapkan durasi penilaian, hadiah yang wah, serta lomba tanpa teriak yang diterapkan dengan disiplin tinggi, menjadi daya jual tinggi yang mampu menjaring antusiasme para pemain.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

"Alhamdulillah gelaran hari ini sangat meriah dan berlangsung kondusif. Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman kicaumania baik dari Jombang maupun luar kota. Anda semua sangat hebat," bilang H. Indra Kwartantyo, Owner Gerdupapak Reborn.

Kelas Murai Batu Vip menjadi laga pembuka di setiap gelaran Gerdupapak Reborn pada hari Sabtu yang dimulai jam 11.00 Wib. Di laga hari ini, Anak Papa milik Jojon yang menjadi skuad PSM BC tampil impresif dan mampu menarik minat tim juri untuk memberi kemenangan puncak.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Meski dihadang Do'a yang jadi andalan Dr Deo Sanjaya dari Aneka Motor, serta Ringgit andalan Ags, Anak Papa berhasil terpilih sebagai yang terbaik. Sayang, performa Anak Papa saat turun di kelas Murai Batu A terlihat kurang greget, hingga prestasinya merosot ke peringkat lima besar.

Sementara Rizki Peterson yang jadi andalan Santoso dari Kertosono, Nganjuk, tampil menawan hingga dinobatkan sebagai yang terbaik, diikuti Ringgit milik Ags dan Makibau milik Raka dari Plandi.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

Di kelas Cucak Hijau yang juga dibuka tiga sesi, muncul nama Galardo sebagai pemegang tropi terbaik di kelas Cucak Hijau Vip dan B. Gaco lawas yang selalu tampil jamtrok dan mengumbar suara roll tembak berdurasi mewah ini, sukses mengalahkan Warock milik Mr Jagad dari MBN Nganjuk. Warock adalah salah satu cucak hijau terbaik dari Nganjuk yang kerap hadir di Gantangan Gerdupapak Reborn.

Satu-satunya tropi emas yang dilepas galardo adalah juara satu di kelas Cucak Hijau A. Di sesi ini, podium puncak diraih Sengkuni yang jadi andalan fatih dari Gerbong SF. Podium dua direbut Ponix milik S43MO diikuti Bomber milik HR di podium tiga.

 

 

Sementara untuk Liga Cendet dan Kacer, terjadi kompetisi sengit antargaco papan atas. Di Liga Cendet, meskipun Raja Gio masih tetap memegang Klasemen Puncak, posisinya terancam dengan kehadiran Salepox yang jadi andalan Mr 34 L dari SN Jombang. Posisi poin Raja Gio saat ini di angka 1100, sementara Salepox menguntit di angka 975.

Di Liga Kacer, Gold Queen andalan Rio Ratu Mas yang sebelumnya menempati peringkat dua, hari ini berhasil melejit ke puncak menggeser dominasi Drogba andalan H. Wisnu dari Kudus. Gold Queen yang berhasil moncer di podium puncak dan juara tiga, berhasil menjadi pemuncak klasmeen Liga Kacer dengan nilai 575, unggul tipis dari Drogba yang mengumpulkan nilai 550. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU PASTOL A

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA DI KELAS KACER B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU B

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga gerdupapak reborn latber kacer gold queen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp