KELAS CUCAK HIJAU A

LIGA GEDUPAPAK REBORN JOMBANG

CH Warock Tampil Dominan, Raja Gio Pimpin Liga Cendet

Warock benar-benar mampu bertarung melawan gaco-gaco cucak hijau yang diusung para pemain dari Jombang. Gaco milik pemain dari MBN Nganjuk itu bahkan mampu meraih double winners. Sementara untuk Liga Cendet dan Kacer, Raja Gio dan Drogba masih memimpin di puncak.

Gantangan Gerdupapak Reborn di Lapangan Waduk Parimono, Plandi, Jombang, kerap disebut para pemain sebagai barometernya cucak hijau terbaik di Jombang. Kerap, banyak pemain yang berburu gaco cucak hijau di Gantangan Biru ini, karena percaya dengan kinerja tim juri yang rata-rata punya jam terbang tinggi dan fairplay, serta durasi penilaian selama sepuluh menit mengacu pada even akbar.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Mr Jagad dari MBN Nganjuk juga interest untuk tandang ke Gantangan Biru untuk menjajal kehebatan Warock yang selama ini sudah banyak mengecap prestasi manis di berbagai gelaran di Nganjuk dan kota tetangga.

Turun di kelas Cucak Hijau Vip, Warock langsung tampil jamtrok dan mengeksplore suara roll tembak berdurasi panjang dan jeda rapat. Di kelas ini, Warock berhasil merebut podium puncak, diikuti Limbad milik Gus Di dari BWG SF, dan Gazebo milik Kuncoro dari Jula Juli SF.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di sesi Cucak Hijau A, pantauan Mr Jagad beralih ke Galardo yang dianggap sebagai rival berat Warock. Namun lagi-lagi Warock tak terkalahkan dan Galardo hanya mampu parkir di podium tiga. Semantara Warock berada di puncak diikuti Megatron milik Deny Yono dari Ningrat di podium dua.

Di kelas Murai Batu Vip yang menjadi sesi pembuka di gelaran Gerdupapak Reborn pada Sabtu ini, 25 Mei 2024, muncul gaco anyar yang mampu bertengger di tangga teratas. Gaco ini bernama Petel yang diusung Abu dari Mayangan City.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Kualitas Petel juga tak bisa dipandang sebelah mata. Setelah sukses melibas pocium puncak di kelas Vip, Petel kembali diturunkan di sesi A dan berhasill tampil memukau. Meski kali ini Petel hanya mampu bertengger di podium dua, dikalahkan Rambo yang jadi andalan Habib dari Bandung.

Sementara untuk hasil Liga Cendet dan Kacer edisi Sabtu ini, untuk pemegang poin tertinggi di Liga Cendet masih dipegang Raja Gio milik H. Rinto dari Jombang I. Dengan poin tertinggi di angka 1350, Raja Gio sudah bisa dipastikan menjadi jawara Liga Cendet Gerdupapak Reborn.

 

JUARA DI KELAS CENDET A

 

Rivalnya, Salepox milik Mr 34 L dari SN Jombang yang menempati podium dua dengan nilai 975, relatif mampu mengamankan posisinya, karena selisih poin dengan Suliwa masih unggul 275.

Sedangkan untuk persaingan di Liga Kacer, antara Drogba dan Gold Queen masih bisa saling libas. Untuk saat ini Drogba milik H. Wisnu dari Kudus memimpin dengan nilai 775, sementara Gold Queen milik Rio dari Ratu Mas meraih nilai 725. Hanya selisih 50 poin, apapun bisa terjadi di seri terakhir yang akan digelar pada hari Rabu, 29 Mei 2024. (raffael)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

JUARA DI KELAS CENDET B

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: liga gedupapak reborn jombang ch warock raja gio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp