LIGA BUMI LAMBORTU V/# 1 BOJONEGORO 2024

Koalisi 3 Pengda, Jawara Andromeda & Yankuro Tetap Bikin Sensasi

Putaran pertama seri Liga Lambortu yang sudah memasuki tahun ke-5 benar benar berdampak dengan perkembangan hobi perkutut di Pantura. Apalagi koalisi 3 pengda yaitu Pengda Lamongan, Pengda Bojonegoro dan Pegda Tuban dalam kurun waktu 4 tahunan terkahir juga sudah menelorkan jawara jawara berkelas lomba dan juga memunculkan pemain pemain anyar di tiga kota tersebut.

JUARA DI LIGA LAMBORTU V/# 1 BOJONEGORO 2024

Rive Nano, ketua panitia Liga Lambortu V/# 1 Bojonegoro mengatakan bahwa suatu kehormatan gelaran perdana Liga Bumi Lamrtu yang pertama di gelar di Bojonegoro. Dan seluruh kru panitia sangat antusia dalam mempersiapkan diri sebagia tuan rumah liga. “Terima kasih kepada kungmania Lambortu yang selalu mendukung perkemabnagan hobi perkutut dank e depannya kita bersama harus bisa membuat Lambortu semakin dikenal khususnya di blok Timur,” ucap Rive Nano.

Sementara itu hasil kejuaraan yang memainkan dua kelas ini menampilkan jawara jawara the best di kelasnya, di kela piyik jawara yang bertengger diposisi pertama direbut oleh Andromeda (Jupiter) milik Joyo Persak Blora. DI posisi tersebut Andromeda bersanding dengan Dewa Rudci (Jupiter) dan Sin Tae HYOng (NGP) yang menempati posisi dua dan tiga. Dan yang jadi terbaik pertama di kelas piyik hanging direbut jawara bernama Yankuro (Murada) milik Muhammad Rafif Tuban.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: liga bumi lambortu v/# 1 bojonegoro 2024

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp