LIGA BATAVIA SERI 6 # 3 DI TANGERANG

Duet Produk JML Leonidas & X-Men The best di dewasa, Kumbang & Marcoplo kuasai Piyik

Seri lanjutan Liga Perkutut Batavia Seri 6 #3 pada Minggu 19 Mei di Tangerang berjalan seru, sederetan burung burung terbaik di Jabodetabek ikut meramaikannya. H Jamil, salah satu panitia mengatakan di seri ke-6 putaran 3 pesertanya semakin antusias untuk mengikuti seri Liga Perkutut Batavia 2024 dan jago jago yang diturunkan juga jago terbaik di kelasnya

Juara dewasa Senior

Di dewasa senior, jawara Leonida (JML) milik Akiong tampil mengesankan di kelasnya dan mampu mendominasi jalannya lomba untuk meraih podium pertama. Disusul Rajendra (Magnum) dan Donjuan (ITS) yang juga tampil menaawan dan harus puas menempati podium kedua dan ketiga. Di dewasa Yunior yang jadi terbaik pertama adalah jawara X-Men (JML) milik Danu Jakarta. kemenangan jawara di kelas dewasa juga melambungkan produk JML Bf yang semakin membanggakan pemiliknya.

Di kelas piyik yunior jawara Kumbang (Vermont) milik Andi Vermont BSD menguasai kelas yang diikutinya dan berhak menjadi terbaik pertama,Kumbang yang tampil diatas rata rata membuat jawara muda ini mampu mengatasi perlawanan Celinedion (JML) dan Cakrawala (Shorea) yang merebut posisi kedua dan ketiga. Dan yang terbaik di kelas piyik hanging direbut jawara istimewa bernama Marcopolo (Scorpio) milik Agung MJ Jakarta. 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp