MR.TEGAR LENGKI SF DAN MR.SOFWAN ABADI JAYA BAN

LENGKI SF CUP JEPARA + DATA JUARA

Peserta Membludak, Penjurian Jujur dengan Rekap Terbuka Makin Disuka

Minggu 30 Januari 2022, Lengki Cup SF terlaksana di gantangan RKM Jepara. Total 735 peserta yang hadir, terutama dari area Pantura Timur. Penjurian menjadi titik perhatian Mr. Tegar yang menggandeng Mr. Sofwan Abadi Jaya Ban untuk menggelar event ini.

Kemasan tiket dibuat terjangkau untuk semua kalangan, mulai dari 200K, 100K, 60K, dan 30K. Inilah yang menjadikan antusiasme tersendiri, peserta pun menjadi ramai.

 

KOMANDAN APUT KORLAP UTAMA

 

Mr. Aput yang diberi mandat sebagai korlap utama menyampaikan, bila penjurian jujur jadi modal utama untuk event ini. Penerapan rekap terbuka ajuan juri dengan papan besar jadi kunci menjaga kepercayaan bila event ini benar-benar serius untuk sejauh mungkin jauh dari kecurangan.

Lebih mantap lagi, ajuan juri dan koncer bisa sama persis dengan penerapan sistem yang digunakan. “Pelaksanaan rekap terbuka ajuan juri dengan papan besar kini semakin mudah, cepat, dan hasilnya akurat, bisa diterima oleh para kicaumania di Pantura. Sistem ini akan terus kita tingkatkan dari sisi pelaksanaan, agar bisa lebih efisien dan efektif lagi,” tandas Aput.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Laga seru terjadi di kelas Murai Batu. Persaingan ketat antara Elnino dan Rama terjadi di lapangan. Keduanya beda-beda tipis saja, nyaris sama dahsyat dan menonjolnya, jadi seru dan menarik untuk ditonton.

Elnino gaco andalan H. Sentot RW SF Jepara, burung yang stabil hingga kerap menguasai podium tertinggi. Di laga ini, kelas Team Lengki tiket 200k dimenangkan dengan koncer mutlak A. Pada kelas RKM tiket 100K, masih bertahan di podium 3, dan kembali naik podium pertama di kelas Abadi Jaya Ban tiket 60K.

 

H.SENTOT RW SF JEPARA ABADIKAN KEMENANGAN BERSAMA KRU

 

Kinerja apik Elnino memang bukan kaleng-kaleng, benar-benar jadi pemandangan menarik. Gaya nge-play memuntahkan tembakan dahsyat seperti cililin, ciblek, kenari, dan lovebird membuka mata semua orang untuk meliriknya.

H. Sentot juga membawa gaco cucak hijau kesayangannya yang diberi nama Venom. Namanya bertengger sebagai pemuncak daftar juara di kelas RKM tiket 100K.

“Elnino untuk rawatan harian tanpa menggunakan voer. Sebagai pondasi makanan utama setiap hari diberi makan kroto full,” ujar Mr. Kenzie, sang perawat.

 

 

Beradu kualitas di kelas Murai Batu, Rama gaco lawas milik H. Wafiq Mede Keramik SF juga tidak kalah mentereng performanya. Tidak kebagian tiket di kelas Team Lengki tiket 200K, Rama menuntaskan kinerja ciamiknya di kelas RKM tiket 100K.

Gaya Happy dengan tembakan sogon, kenari, cililin, dan kapas tembak, tampak agresif menekan lawan hingga juri mengganjarnya dengan koncer A mutlak. Sangat disayangkan penampilan keduanya kelas Abadi Jaya Ban tiket 60K, harus puas menjadi runner up. Padahal perfomanya juga apik, tapi ada sedikit jeda di pertengahan.

 

MB RAMA MILIK H.WAFIQ MEDE KERAMIK SF PODIUM 1 DAN 2

 

Tak tergoyahkan, mungkin kata yang pantas disematkan untuk gaco satu ini. Cendet Rx-King milik Mr. Temon R17 SF jadi yang terbaik di kelas utama. Penampilan stabilnya di beberapa tahun ini sudah banyak menorehkan prestasi prestis skala nasional maupun regional.

Ada pun materi yang sering ditampilkan, tembakan dahsyat jangkrik dengan tutukan walang grak, juga trentetan suara besetan seperti suara motor Rx-King. Inilah alasan gaco ini diberi nama Rx-King.

 

 

Kelas Kacer, peserta tembu hingga 50an. Pramuka milik Mr. Bandi KMJ jadi yang terbaik di kelas Abadi Jaya Ban tiket 60K. Penampilan impresif dengan irama lagu roll speed panjang, ditunjang besetan tembakan, mencuri perhatian segenap dewan juri hinggga memberikannya koncer A.

Asal muasal nama Pramuka sendiri terbilang cukup unik, karena Mr. Bandi sebagai pemilik usaha Es Degan yang cukup terkenal di kota ukir Jepara melihat simbol pramuka, buah kelapa, hingga memberi nama gacoannya Pramuka.

 

MR.BANDI BERSAMA KRU KMJ (KACER MANIA JEPARA)

 

Nama pendatang baru SF kembali melejit untuk event kali ini. Mr. Sholikul Putra Jaya Mandiri Lestari membentuk Mbalelo SF dengan membawa gacoan murai batu, lovebird dan cucak hijau, masing-masing menempatkan namanya di daftar juara teratas.

Event selanjutnya, Mr. Sholikul akan mempersiapkan amunisi ke event skala nasional. Di depan mata sudah menunggu Piala Jateng (6/2), Piala Bupati Kendal (6/2), Jogja Istimewa (13/2), Solo Kota Budaya (27/2). Opsi belanja burung mewah yang dahsyat berkualitas jadi pilihan bagi Mr. Sholikul untuk memperkuat amunisi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Cucak Hijau, Mbah Dol Mahkota Sangkar membawa gacoan barunya bernama Tole. Tole berhasil jadi yang teratas di kelas Team Lengki tiket 200K. Tampil menonjol dengan gaya jamtrok disertai tutukan tembakan panjang di atas gantangan 39, membuat juri mantap memberikan koncer A mutlak.

Ke depannya, Mbah Dol Sangkar Mahkota sudah mempunyai rancangan agenda Jepara Award. Waktu dan lokasi akan segera disusulkan.

 

MBALELO SF BERSAMA MBAH DOL MAHKOTA SANGKAR

 

Di kelas Kenari, Olimpus milik H. Abimbot Dt. DPRD Jepara kawalan Mr. Fahmi VRKM7 jadi yang terbaik. Tampilnya nagen satu titik, gaya gela-gelo berirama panjang, bercengkok syahdu, jadi penampilan apik Olimpus.

Kinerja apiknya jadi tontonan menarik, hingga dewan juri mantap mengganjarnya dengan koncer A, tepat di bawah gantangan 22.

 

 

Para kicaumania masih punya kesempatan besar mendapatkan MOBIL, MOTOR, dan puluhan hadir super manerik lainnya, tanpa harus ikut lomba dengan tiket mahal, tanpa diundi. Caranya, beli terus TWISTER (untuk burung berkicau, lovebird, perkutut/anggungan lainnya, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Dapatkan kupon hadiah langsung tanpa diundi.

Kupon yang didapatkan setelah 31 Desember 2021 masih tetap berlaku. Hadiah bisa diurus melalui Kios/Toko/Agen tempat membeli pakan tersebut. Jangan menghubungi nomor tertentu yang mengklaim bisa membantu mengurus hadiah (kupon yang asli tidak disertai nomor telepon). [busro]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

MR.TEMON R17 SF JEPARA. RX-KING JADI YANG TERDEPAN

 

MR.BAMBS KAWAL KETAT CH TOLE MILIK MBAH DOL MAHKOTA SANGKAR

 

MR.ULIL DAN MR.GOGON JEPARA DAMPINGI KENARI OLIMPUS SEBAGAI PERWAKILAN DT.DPRD CUP JEPARA

 

JAJARAN DEWAN JURI YANG BERTUGAS

 

REKAP TERBUKA AJUAN JURI

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: lengki sf jepara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp