MH Kecil Dominasi Love Bird

LEMBUSURO BOYOLALI 7 FEB

MH Kecil Dominasi Love Bird, Kenari Berlian Nyeri

 

 

Gantangan Lembusuro Boyolali kembali dipadati kicaumania, Selasa 7 Februari. Kali ini cuaca cerah sehingga peserta pun lebih ramai. Kenari Berlian nyeri di kelas standar kecil, sementara MH Kecil kali ini dominasi love bird.

MH Kecil SF menunjukkan dominasinya di kelas love bird. Putri Ayu milik Arif mampu merebut juara 1 di kelas BnR B dan posisi 2 kelas Favorit. Selain itu, jago lainnya Merry Glow merebut juara 1 di kelas Lembusuro A, Putri Orient juga mampu meraih runner up kelas BnR B dan juara 3 BnR A.

 

SUASANA LEMBUSURO BOYOLALI.

 

Jago love bird lainnya yang menempati posisi jawara adalah Larasati milik Peyang, juara di kelas Lembusuro B, Ratu Bajak Laut milik Istana SF juara di kelas BnR A, dan Lolita mili Rafli juara kelas Favorit.

Murai Batu Saber milik Dodo dari Indyaswari SF menempati posisi pertama kelas BnR, unggul atas Predator. Namun Predator menjadi yang terbaik di kelas utama Lembusuro. Cucak hijau Dybala nangkring di posisi pertama kelas Bnr, dibuntuti oleh Sadko milik Epan Putra.

 

PANITIA & JURI LEMBUSURO.

 

Pertarungan di kelas kenari juga seru. Berlian yang berpostur mungil milik Sindhu dari Pedhet Balap mampu menang di kelas Standar Kecil BnR A dan B. Nama gaco lain seperti Super Regull, Kaisar, dan Bujang Ganong juga masuk nominasi juara.

Ada pun di kelas kenari Standar Bebas, Blazzer dan Abimanyu mesti berbagi juara 1. Kacer Wirosableng milik Iwan memimpin di garis depan, demikan juga dengan cendet Sonic milik Gatradi Wisnu.

 

SESI CUCAK HIJAU JUGA RAMAI.

 

Secara umum, kontes berlangsung meriah dan lancar, Para peserta bisa tertib tanpa teriak, apalagi didukung dengan cuaca cerah dari awal sampai akhir. “Terimakasih atas partisipasi di Lembusuro, mohon maaf bila ada kekurangannya, kami tunggu kembali kehadirannya pada  Selasa minggu depan,” ujar Komo mewakili panitia lainnya.

 

JUARA LEMBUSURO 7 FEBRUARI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

DODO INDYASWARI SF, MB SABER JUARA 1.

 

JOKO TIMAS, CUCAK HIJAU DYBALA TERBAIK.

 

PUGUH MC, SUKSES KENDALIKAN LOMBA.

 

WAKTU HABIS TEAM, KENARI BLAZZER TERBAIK.

 

 

KATA KUNCI: lembusuro boyolali mh kecil berlian

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp