SUASANA LOMBA. KELAS ANIS MERAH RAMAI & SERU

LEMBANG CUP 1, JAWA BARAT

Wani BC Bandung & AMKC SF Juara Umum

 

 

Lembang Cup 1 yang digelar Minggu 21 Mei benar-benar memiliki magnet yang kuat bagi kicaumania Lembang, Bandung, dan Jawa Barat lainnya. Menjadi even besar ketiga setelah Piala Pasundan, Mahkota Binokasih Sumedang.

Even dengan tema "Hoby dan Wisata" yang digawangi oleh Damdam P dan Bule Balantrax ingin memperkenalkan Lembang menjadi salah satu potensi yang bagus  bagi perkembangan komunitas burung, khususnya di Jawa Barat.

Kicaumania pun berbondong-bondong mendatangi gantangan Lembang BC di komplek RM Saung Rangon, jalan Tangkuban Perahu,Lembang. Panitia melombakan kelas atau jenis burung love bird, anis merah, kenari, murai batu, kacer, dan cucak jenggot.

 

WANI BC CIGONDEWAH BANDUNG JUARA UMUM BC

 

Anis Merah Kota Cimahi yang menyebut diri sebagai SF akhirnya mengumpulkan poin tertinggi. Sementara di kategori BC, poin tertinggi diraih oleh Wani BC Cigondewah Bandung.

Ketua Pelaksana Damdam P mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh kicau mania yang telah hadir di acara Lembang Cup 1, juga kepada segenap panitia dan semua yang mendukung acara ini.

 

JUARA LEMBANG CUP 1  2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DAMDAM P DAN BULE BALANTRAX KETUA PELAKSANA LEMBANG CUP 1

 

BANJIR PESERTA

 

AMKC SF  JUARA UMUM SF

 

PENYERAHAN TROPI JUARA OLEH KETUA PANITIA

 

PENYERAHAN TOPI OLEH KETUA PELAKSANA

 

PANITIA LEMBANG CUP 1. TERIMA KASIH & SAMPAI JUMPA LAGI DI EVEN SELANJUTNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp