DUTA BLO-BOROBUDUR. JUARA UMUM BIRD CLUB

LEMBAH BC SLEMAN

Sadewa Double Winner, Leonard, Raja Galau Dan Javas Naik Tahta

 

 

Penampilan apik love bird Sadewa di Piala Kemerdekaan 3 Lembah Ngosit BC Sleman mengantarkan gaco andalan Yanto Peksi ini meraih double winner. Keberhasilan kacer Leonard dan murai batu Raja Galau meraih podium pertama mengantarkan Duta BLO-Borobudur keluar sebagai juara umum BC.

Memiliki materi lagu istimewa dan gaya tarung ngobra, kacer Leonard besutan Putra Nimas meraih kemenangan setelah ngerol nembak dengan suara dan volume tembus. Tampil ngotot sambil buka ekor (ngipas), Leonard tampil trengginas dan keluar sebagai kampiun.

 

 

PUTRA NIMAS. LEONARD DAN RAJA GALAU MAKIN GREGET

 

Putra Nimas juga berjaya di kelas murai batu melalui Raja Galau yang finish di urutan pertama kelas A. Keberhasilan Leonard dan Raja Galau meraih juara pertama mengantarkan Duta BLO-Borobudur keluar sebagai juara umum Bird Club.

Bersaing dengan Trisakti dan Orange Juice, kenari Argolawu milik Ragil Trondolo SF berhasil meraih podium pertama di kelas Standar Bebas A setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan volume tembus.

 

DUTA SOLO VAGANZA. JAVAS NYARIS NYERI

 

Membawa bendera Duta Solo Vaganza, kenari Javas milik Sengkuni berhasil mencuri perhatian juri setelah tampil memukau dengan pembawaan lagu utuh dan irama lagu mewah. “Javas dapat juara satu di kelas Standar Bebas B dan juara dua di kelas Kalitan B,” ungkapnya.

“Selain pemanasan, kita melawat ke Sleman untuk menggalang dukungan kicaumania Sleman untuk hadir di Solo Vaganza Cup,” lanjutnya. Di kelas Kenari Kalitan, gelar juara dibagi rata oleh Endog Asin dan Orange Juice.

 

RID ONE. NDOG ASIN LAYAK TANDING

 

Sadewa, love bird besutan Yanto Peksi keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali juara pertama dan sekali juara ketiga. Bersaing dengan Nenem dan Regodik, gaco yang sering kali meraih prestasi di Purworejo ini ngekek rajin dan panjang dengan durasi di atas rata-rata.

Kemenangan ini mengantarkan Yanto Peksi keluar sebagai juara umum Single Fighter setelah meraih nilai tertinggi. Majesty, gaco andalan Leo Nugroho berhasil mencuri kemenangan di kelas Love Bird C setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba.

 

LEO NUGROHO. LB MAJESTY CURI KEMENANGAN

 

Kehadiran sistem poin di kelas pleci menjadi daya tarik bagi para pleman untuk hadir di gantangan Lembah BC. Saat ini, Lombok Ijo dan Grojogan 1000 memimpin klasemen setelah berhasil meraih kemenangan di kelas A dan B.

Rief mengaku puas dengan even kali ini. Meski tidak semua kelas penuh, namun kehadiran peserta dari berbagai kota menunjukkan bahwa Sleman BC sudah dikenal di berbagai kota, khususnya Jogja dan sekitarnya.

 

ARIEF DAN ISTRI. PASANGAN FIGHTER DI SLEMAN

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran pesertan di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Kami menerima saran dan kritik membangun demi kemajuan kicaumania Sleman dan sekitarnya,” pungkasnya.

 

DATA JUARA PIALA KEMERDEKAAN LEMBAH BC SLEMAN, 27 AGUSTUS 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

ANAZA / NANDA. GROJOGAN 1000 MAKIN TERDEPAN

 

ABROR DE BAS. BIBIR MER HANTUI KELAS PAUD

 

KATA KUNCI: lembah bc sleman sadewa leonard raja galau javas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp