PANITIA LBC. SEGERA BANGUN GANTANGAN 60

LEMBAH BC SLEMAN ROAD TO SOEHARTO CUP, RABU 9 MARET

Selly, Gerhana, & Talenta Nyeri

 

 

 

Lembah BC Sleman kembali sukses menggelar latpres rutin bertajuk Road to Soeharto Cup III, pada hari Rabu 9 Maret 2016 di Lembah Ngosit Resto, Tempel, Sleman.

Kontes yang digawangi oleh Rief Ngosit dan kawan-kawan ini membatasi peserta hanya 30 gantangan saja, namun besaran hadiah setara gantangan 60. "Berikutnya, kami siap mengembangkan menjadi 60  gantangan, dengan kemasan yang lebih menarik tentunya."

DT PANDANARAN AWARD KLATEN. UNGGUL DI KENARI DAN CUCAK HIJAU

 

Peserta pun tidak hanya datang dari Jogja dan sekitarnya, tapi juga luar kota terutama Magelang, Temanggung, Ambarawa, Klaten, Purworejo, Kulonprogo, dan Solo.

Dari Klaten ada Giri dan kawan-kawan yang mengibarkan bendera Duta Pandanaran Award. Jagoannya juga pada moncer di sini seperti kenari Salma dan Losta  Masta, meraih juara 1 dan 4. Kemudian ada cucak hijau Simpedes yang meraih juara 1.

 

H. KALAM. LB SELLY NYARIS HATRIK. LANJUT AKAKOM CUP & SEOHARTO

 

Love Bird Selly milik H. Kalam dari Sedayu Muntilan, juga tampil oke. Selly tercatat dua kali juara 1, dan sekali runner up.

Selanjutnya, ada murai batu Talenta milik Maestro BF Klaten. Talenta juga memborondg dua kali juara 1. Peraih nyeri lain adalah cendet Gerhana milik Dewanda dari RM Cipluk BF.

 

 

Rief BF  mewakili panitia menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, juga minta maaf bilamana dalam penyelenggaraan masih terdapat kekurangan di sana-sini.

Sejumlah even akan jadi tujuan para kicaumania berikutnya. 20 Maret antara lain ada Akakom Cup Jogja, digelar di kampus Akakom jalan Janti Yogyakarta.

Lomba yang digawangi oleh Sarwoko CJT ini menyajikan gelaran khusus bagi kenari dan love bird. Lomba dengan sistem penyisihan 16 gantangan, penilaian sesuai di Papburi. Tiket utama 250 ribu, hadiah 2,6 juta.

 

Mr. ARGO &  TEAM. SETIA DENGAN GELARAN LBC

 

Pilihan lain adalah Launching BnR Kebumen. Lomba di gelar di Jalan Sapta Marga, Lap. Hitam SECATA Gombong, utara Benteng Van Der Wicjk. Tiket utama 200 ribu, hadiah 4 juta rupiah.

Ada pula KMP Enterprise, Plupuh, Sragen. Lokasi di Mendungan, depan Polsek ? SMKN 1 Sambirejo, Plupuh, Sragen.Tiket utama hanya 70 ribu, hadiah mulai 700 ribu, tanpa potongan.

Puncak even di bulan Maret, sudah barang tentu Soeharto Cup III di tangal 27. Even ini akan didatangi kicuamania lintas blok bahkan juga lintas pulau, mulau ujung Sumatera di Aceh, Batam, Kalimantan, Bali, bahkan juga dari Sulawesi. 

 

 

BROSUR LOMBA TERKAIT:

AKAKOM CUP JOGJA, 20 MARET

LAUNCHING BnR KEBUMEN, 20 MARET

LAUNCHING KMP PLUPUH, SRAGEN 20 MARET

IMLEK CUP JAKARTA, 20 MARET

SEMEN INDONESIA CUP GRESIK, 20 MARET

LATPRES PAPBURI KLATEN, SENIN 28 MARET

SOEHARTO CUP III, JOGJA 27 MARET

KAPOLRES CUP 2 BOJONEGORO, 10 APRIL

KAPOLRES CUP TANGERANG SELATAN, 10 APRIL

TANI JAYA CUP 5 BALIKPAPAN, 10 APRIL

BUPATI CUP JEPARA, 17 APRIL

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp