LEAGUE CHAMPIONS 4G GS 88 TUBANAN

Liga Go to Monster Army, Berhadiah Sangkar Murai 3D dan Sangkar Kotak Modern Oriq Jaya

Program baru dari GS 88 Tubanan menuju even Monster Army Championship I yang berlangsung pada 10 November 2019, dengan tajuk LEAGUE CHAMPIONS 4G GS 88 TUBANAN. Ada empat kelas yang dilombakan dalam liga tersebut, Murai Batu, Cucak Hijau, Cendet, dan Kenari.

Belum habis dengan LIBAS (Liga Bonus Spektakuler) khusus kelas love bird balibu dan dewasa, muncul lagi program anyar khusus memanjakan kicaumania dengan titel League Championship 4G GS 88 Tubanan. “Liga ini kami buat menuju even Monster Army Championship I dengan hadiah wow khusus untuk peraih poin tertinggi kelas murai batu, cucak hijau, cendet, dan kenari,” buka Abah Hasanuddin, ketua Oriq Jaya DPW Jatim I kepada burungnews.

 

 

 

Liga akan dimulai pada 28 September dan berakhir pada 10 November 2019 gong dari even Monster Army Championship I. Poin yang akan diberikan pada League Championship 4G GS 88 Tubanan diambil dari kontes rutin gantangan GS 88 Tubanan pada hari Sabtu dan Minggu saja.

Perhitungan poin sama seperti LIBAS, juara pertama akan mendapatkan 100 poin, juara 2 dapat 90 poin, juara 3 dapat 80 poin dan seterusnya sampai posisi 10 mendapatkan 10 poin. Syarat dan ketentuan untuk mengikuti League Championship 4G GS 88 Tubanan Nama burung, pemili, alamat harus sama serta menyerahkan piagam asli saat final liga dan wajib hadir. “Jika tidak hadir bagi peraih poin tertinggi pada saat final liga, maka juara akan diberikan kepada poin tertinggi dibawahnya,” terang Yudi KS.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Banyak hadiah menarik pada League Championship 4G GS 88 Tubanan selain hadiah utama sangkar exclusive untuk peraih poin tertinggi. Ada hadiah tebok pada kelas BOB love bird setiap hari Sabtu dan Minggu dengan tiket gratis serta voucer belanja dari Indomaret.

Berikut klasemen sementara League Championship 4G GS 88 Tubanan untuk kelas murai batu, cucak hijau, cendet, dan kenari pada Minggu pertama tanggal 28 September dan 29 September 2019:

 

 

HADIAH SANGKAR EXCLUSIVE BUAT SANG JAWARA LEAGUE HCMPIONS 4G GS 88 TUBANAN.

 

 

 

KATA KUNCI: league champions 4g gs 88 tubanan oriq jaya gs 88 tubanan surabaya libas burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp