SESI PLECI. KELAS YANG RAMAI SELAIN LOVE BIRD & KENARI

LB Yuna Nyeri di BnR Srowot Klaten

 

 

 

Nama Yuna cukup dikenal, demikian pula dengan Yulixx sebagai pemiliknya. Namun, Yulixx sejatinya bukan pemain senior. Yulixx masih relatif baru, dan mulanya mengaku karena iseng-iseng saja merawat love bird dan kemudian mencoba melatih atau melombakannya.

Tidak mudah awal mulanya. Sebab Yulixx mengaku semua dimulai dari nol, termasuk belajar merawat, menyetel, sampai mau tampil di lomba. Semua belajar secara otodidak, tidak malu bertanya, dan mencoba-coba berbagai kemungkinan.




YULIXX DAN LB YUNA. ANDALAN SEJAK BELAJAR LOMBA BUURUNG

Yuna akhirnya meraih juara 1 dua kali alias nyeri, pada kontes BnR Srowot Kicaumania, Jumat 1 juli 2016. Lawannya jagoan love bird lain yang cukup ternama di Klaten dan sekitarnya.
 
Seperti lazimnya kontes di Klaten, Love Bird dan kenari menjadi andalan dan paling ramai pesertanya, selain Pleci. Kenari Jupiter dan Racun Asmara berbagi gelar juara 1 di kelas Standar Besar. Di kelas Kalitan, giliran Si Jack dan Lorenzo berbagi gelar.

 



PANITIA & JURI SROWOT KICAUMANIA



Mencoba menyodok tipis adalah kenari New Apollo milik SKC Jogja Team yang mampu menempel di posisi kedua kelas Kalitan B.
 
Hari Senin 4 Juli ini, para kicaumania akan kembali meramaikan Launching Sendang BC, yang menempati gantangan Ketandan, Jalan Sultan Trenggono. Gantangan ini tiap hari Rabu dipakai oleh BnR Pandanaran Klaten.



DATA JUARA BnR SROWOT KICAUMANIA, LIHAT DI SINI

 



KOMUNITAS CIBLEK KLATEN. MAKIN KOMPAK DAN SOLID

TERKAIT:

JALAN PANJANG YULLIX MENGORBITKAN JUARA

AGENDA LOMBA BURUNG, LIHAT DI SINI

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: lb yuna nyeri di bnr srowot klaten yulixx dan yuna. kenari jupiter dan racun asmara . kenari new apollo milik skc jogja team si jack dan lorenzo. 1 juli 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp