ROBOT GEDEK. LOVEBIRD PELANGGAN JUARA MILIK ARI BEJO

LB ROBOT GEDEK & GANDRING

Langganan Borong Juara, di Rumah dan di Perjalanan Tanpa Kerodong

 

 

Love bird Robot Gedek & Gandring termasuk salah satu jagoan konslet pelanggan juara. Nyaris selalu memborong juara di sejumlah even besar dan penting. Tahukah Anda, di rumah maupun perjalanan menuju lomba, ternyata tidak dikerodong.

Hal ini diketahui oleh burungnews usai meraih hatrik di even Komando Berkicau gelaran PBI Surakarta dan Grup 2 Kopassus, Minggu 14 Mei 2017 yang lalu. Usai lomba, Robot Gedek hanya ditaruh di bagian bagasi, lalu diikat sangkarnya.

Menurut Ari Bejo sang pemilik, memang begitu kebiasaan dari Robot Gedek. Selama perjalanan baik berangkat maupun pulang Banjarnegara – Solo, yang menempuh waktu sekitar 5 jam, tidak dikerodong.

 



style="display:block"
data-ad-client="ca-pub-5514976366256198"
data-ad-slot="1027351667"
data-ad-format="auto">




 

“Di rumah pun hariannya tidak dikerodong. Kalau mau lomba saja, mulai Jumat dikerodong. Tapi begitu mau berangkat, sejak dimasukkan ke mobil, ya dibuka saja,” jelasnya.

Ari Bejo diketahui memiliki dua jago love bird Konslet, yaitu Robot Gedek dan Gandring. Di hari yang sama saat Robot Gedek meraih hatrik di Komando Berkicau, Gandring juga meraih kuatrik di Pujasera Cup Temanggung. Gandring sebelumnya juga mengejutkan publik love bird saat kuatrik di Piala Lawang Sewu Semarang, 16 April.

 

ARI BEJO DI PIALA CANDI BOROBUDUR MAGELANG 

 

Kedua jago kembali diturunkan di Piala Candi Borobudur Magelang, 21 Mei kemarin. Musuhnya burung-burung papan atas dan beberapa di antaranya juga sesama konslet seperti Kusumo, Gombloh, Dea, dan lainnya. Hasilnya, keduanya masih bisa masuk papan atas. Gandring bahkan mencuri sekali juara 1.

Seperti halnya Robot Gedek, Gandring pun tidak pernah dikerodong. “Gandring malah bisa sebut anti krodong. Jadi di rumahnya pun digantung begitu saja, tidak pernah mengenal krodong,” tegasnya.

Stelan tanpa krodong itu, ternyata baru ditemukan setelah menjadi milik Ari Bejo. “Baru dilakukan setelah di tempat saya, dan ternyata jadi stabil. Di pemilik lama, ya seperti love bird lain pada umumnya, sebelumnya main kerodong.”

Hal lain yang juga memberikan andil, sebelum lomba Ari juga memberikan tambahan asupan Moncer1 baik kepada Robot Gedek maupun Gandring. Hal yang sama juga sudah lama dilakukan oleh H. Sigit WMP terhadap Kusumo.

Nah, Anda para love bird mania yang hingga kini masih belum mantap dengan stelan jagoannya, boleh tuh dicoba cara-cara yang dilakukan oleh Ari Bejo BF dari Banjarnegara.

 

TERKAIT:

LB GANDRING NYARIS BORONG JUARA DI PUJASERA CUP TEMANGGUNG, KLIK DI SINI

LB GANDRING KUATRIK DI PIALA KRETEK KUDUS, KLIK SINI

LB GANDRING DAN ROBOT GEDEK BORONG JUARA DI TEMANGGUNG DAN SOLO, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: robot gedek gandring ari bejo banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp