LOVEBIRD PUTRI SULUNG

LB PUTRI SULUNG MILIK PATIMURA SF JOMBANG

Sempat Hilang dari Peredaran, Putri Sulung Kini Kembali Moncer

Love bird Putri Sulung milik Patimura SF Jombang dulu sempat merajai gantangan namun kemudian menghilang tak terdengar kabarnya. Di gelaran Cristal BC Jombang belum lama ini, Putri Sulung kembali naik podium teratas di kelasnya. Apa keistimewaan love bird Ini? Dan, simak perawatannya.

Patimura SF asal Kota Jombang boleh dibilang memiliki segudang gaco, mulai dari kicauan maupun kekekan. Dikomandani oleh H Edwin, pengusaha sukses ini menorehkan banyak prestasi baik lomba di dalam kota maupun luar kota.

 

 

 

Salah satu gaco love birdnya yang cukup istimewa adalah Putri Sulung. Kali ini Putri Sulung tampil untuk perdana di gantangan Cristal BC yang bertempat di gantangan Denanyar BC dan langsung onfire.

Saat dikawal langsung oleh perawatnya Moch Arifin (Ipin), love bird pasvio yang berada di nomer gantangan 30 itu menunjukan tajinya seakan menunjukan kepada perawatnya bahwa kondisinya sudah kembali ke jalur juara. Putri Sulung terlihat  mengumbar durasi sangat mewah, yaitu P17, P10, P3, L2 dua kali dan ditutup M2 tiga kali, sehingga perolehan poin pun tak terkejar oleh rivalnya.

 

LB PUTRI SULUNG DAN IPIN

 

Putri Sulung sebelumya pernah ditawar oleh pemain asal Kota Mojokerto dengan nilai fantastis, tapi H Edwin bersih kukuh tidak dilepas karena masih sayang dengan gaco love bird pasvio ini.

“Memang lama tak pernah muncul, bukan karena rewel atau ngambek tapi ada pandemi Covid-19 yang membuat saya tidak bisa menampilkan Putri Sulung, kali ini main satu sesi saja karena besok saya lombakan lagi ke Mojokerto,” ucap Ipin.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Saat ini amunisi yang dimiliki oleh Patimura SF sudah sangat lengkap untuk memperkuat timnya. Mulai murai batu, cucak hijau, kacer, dan kenari sudah ada serta dilengkapi gaco love bird fighternya.

Saat ditemui di kediamnya H Edwin berbicara “Alhamdulilah sudah lengkap semua amunisi yang kita punya mulai dari kicauan dan kekekan, semoga kedepan tim Patimura SF bisa membanggakan Kota Jombang di event bergengsi tingkat Nasional,” ucap H Edwin. [ANGGA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: lb putri sulung milik patimura sf jombang putri sulung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp