BRONDONG HAMPIR NYERI DI KELAS NON KLEP BERKAT QUATTRICK DAN PAKAN CAMPURAN MILET DAN GABAH.


LB Non Klep Brondong Nyaris Nyeri Berkat Quattrick dan Pakan Campuran Milet-Gabah

Brondong milik Inthing Migo yang menjadi wakil dari Duta Khofifah Cup I hampir merebut hasil nyeri di kelas love bird non klep pada Anniversary CLBK Rayon Lamongan-Bojonegoro, Minggu 25 Agustus di gantangan Wingko BC, jalan Raya Babat, Lamongan.

Inthing Migo yang berasal dari tim NonKlep Pexter Lamongan sukses menghantarkan gaconya Brondong merebut juara pertama pada sesi A dan juara dua pada sesi B di kelas non klep. Dibalik kesuksesannya tersebut, Brondong ternyata mengaplikasi multivitamin Quattrick.

 

Paduan produk-produk berikut benar-benar berkualitas tinggi dan nyata khasiatnya.  EGGMORE  terbukti paling oke buat nyeting Paud/Balibu.  SnotGo  paling ampuh menyebuhkan Snot yang biasa menyerang love bird.  LEMAN’S  mampu menyembuhkan beragam penyakit burung dan membantu memulihkan kondisi dengan cepat karena formula + vitamin.   Bisa didapatkan di Bukalapak / Tokopedia, atau hubungi nomor di bawah ini.

Untuk Solo Raya, Yogyakarta dan sekitarnya:  Asep BN  0815.4846.9464;    DANU Byl  0815.7833.9142;    OM BUS  0813.2880.0432;    PS Esti - Pasar Pasty  0818 465 108;    Pak Gun Tlogorejo, Jl Godean  0812 2941 859, 0822 2508 6842;    Pakan Dwi Jl. Palagan  0878 9955 7555;  Ibu Tupar Prambanan  0858 0395 9585;    Sari Pasar Muntilan; Mba Ana  Jl Gandok (dari Jalan Kaliurang arah Tengkleng Gajah).

 

“Ngekek Brondong semakin stabil dan durasinya nambah setelah saya memakai Quattrick. Untuk harian cukup 2 tetes yang dicampur pada air minum, sedangkan pas H-1 saya naikkan jadi 5 tetes,” beber sang Inthing Migo.

Menurut Inthing Migo, burung non klep cenderung tidak fighter, maka dari itu diperlukan vitamin dan nutrisi untuk mendongkrak birahi supaya bisa ngekek. “Quattrick menjadi jawaban dan terbukti dalam beberapa even Brondong sering membawa pulang gelar juara,” terangnya.

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD NON KLEP B.

 

Untuk rawatan harian burung non klep tidak beda jauh dengan yang klep, Pagi diembun dari pukul 5 hingga pukul 7. “Kalau pakan cukup milet polos, karena harga milet melonjak tinggi, akhirnya saya campur dengan gabah baru-baru ini,” tambahnya lagi.

 

Berikut data juara Anniversary CLBK Rayon Lamongan-Bojonegoro:

 

 

 

Kenari bermasalah dengan kesehatan? Jangan kawatir, kini ada obat khusus yang diformulasikan untuk burung kecil seperti kenari, SUPER-N Kenari. Sudah banyak yang membuktikannya. Dapatkan di kios terdekat, atau hubungi nomor pada baner di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: anniversary clbk rayon lamongan-bojonegoro clbk lamongan clbk bojonegoro brondong non klep burungnews

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp