DAVINCI TEAM

LB NDORO PUTRI

Makin Disegani, Siap Goyang BnR Putro Benowo Solo Raya

 

 

Love bird Ndoro Putri mendadak jadi perhatian publik Solo Raya pasca penampilannya yang cukup menawan di BnR King Benso, Minggu 1 Januari yang lalu. Mr. Miracle, sang pemilik, siap menurunkan kembali di Launching Putro Benowo, 8 Januari besuk.

“Penampilan Ndoro Putri di King Benso sudah lumayan, ngekek 30an detik. Dengan isian Tengkek Buto, burung-burung lain langsung ngedrop,” jelas Danar Cipeng, sang mekanik. Love bird pastel kuning yang baru berusia 7 bulan ini kini menjadi salah satu amunisi andalan Tim Davinci.

Andalan lain yang sudah disiapkan adalah Aura, orbitan baru Danar dan kawan-kawan. Sebagaimana di King Benso, Di Putro Benowo besuk Tim Davinci siap bahu membahu dengan Putro Jagal, team yang sama-sama berasal dari Jagalan, Jebres.

 

PUTRO JAGAL TEAM

 

Baik Davinci maupun Putro Jagal, keduanya memang bisa dikatakan baru mulai eksis. Namun kini harus diakui semakin diperhitungkan oleh lawan-lawan di Solo Raya. Demikian pula dengan kesiapan jago-jago mereka pada Launching BnR Putro Benowo yang akan digelar di Sanggrahan, Makam Haji, Kartasura.

Tentu saja, lawan-lawan yang bakal dihadapi juga tak bisa diremehkan. Kekuatan jago, termasuk love bird, di Solo Raya kian merata. Siapa yang paling siap, itulah yang akan moncer sebagai jawara.

Kemasan yang ditawarkan Putro Benowo sendiri cukup menarik bagi kicaumania Solo Raya pada umumnya. Tiketnya mulai 80 ribu, hadiahnya 1 juta, 60 ribu hadiah 700 ribu, 40 ribu hadiah 400 ribu, dan tiket 20 ribu hadiah 200 ribu.

Ketua panitia Launching BNR Putro Benowo, Mr. Bagus Agus S, mengungkapkan bahwa pihaknya siap menyambut kedatangan kicaumania Solo dan sekitarnya. “Kami akan menerapkan aturan non teriak, soal penjurian Insya Allah mengutamakan ketelitian dan fairplay, sesuai dengan standar dan pakem yang berlaku di BnR.”

Agar lebih menarik, Bagus juga sudah menyiapkan sejumlah doorprise, termasuk dalam bentuk uang tunai. Pesanan tiket dilaporkan terus mengalir deras, beberapa kelas bahkan sudah menipis. Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti even ini, segera pesan tiket sekarang juga ke Mr. Dobi (085712302475) atau Mr. Dika (082138777208 / 59609630).

 

Mau lebih jelas, simak dulu brosurnya DI SINI.

 

KATA KUNCI: putro benowo solo raya solo ndoro putri davinci team putro jagal bagus agus mr dobi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp