LB KUSUMO & KRU, SIAP GOYANG PIALA PASUNDAN

LB KUSUMO MULAI HABIS?

Dijawab dengan juara 5 X di Piala Kretek Kudus

 

Love bird Kusumo masih tangguh dan stabil. Itu jelas sekali. 26 Maret nyaris kuatrik di Kapolres Cup Brebes, 2 April langsung menggebrak juara 1 sebanyak 5 kali di Piala Kretek Kudus. Siap ledakkan Piala Pasundan.

Ketangguhan love bird Kusumo milik H. Sigit WMP kembali dibuktikan saat merebut juara 1 sebanyak 6 kali di Piala Kretek Kudus, Minggu 2 April 2017. Kemenangan ini sekaligus membantah keraguan sebagian orang yang menilai bila Kusumo sudah mulai habis, suaranya tidak keluarlah, dan semacamnya. 

 “Faktanya, di beberapa even dilaporkan volumenya justru paling menonjol, atau paling tidak ada love bird lain yang volumenya di bawahnya, tapi prestasinya bisa lebih baik. Tapi ya tak apa, lomba itu banyak yang nonton, bisa ikut menilai. Bagi saya, menang sudah biasa, tentu senang, tapi tak perlu berlebihan. Kalah juga sering, jadi tidak kaget kalau dapat kabar seperti itu.”

 

 

AKSI KUSUMO DI KUDUS. MENJAWAB KERAGUAN 

 

Sejak jauh-jauh hari, H. Sigit sudah berniat berangkat ke Bandung, untuk membawa Kusumo bersilaturahmi di Piala Pasundang, 16 April besuk. “Burung rencana berangkat Jumat siang 15 April. Saya sendiri ajak keluarga berangkat Kamis malam numpang kereta. Sekalian liburan dan jalan-jalan, Minggunya silaturahmi,” imbuh H. Sigit.

Menurut H. Sigit, selain undangan dari Pak Prio, banyak pula love bird mania Bandung dan Jawa Barat lainnya yang sudah tak sabar ingin lihat penampilan Kusumo. “Katanya sudah lama Kusumo tidak ke Bandung dan Jawa Barat lainnya, sudah pada kangen katanya. Ya Insya Allah besuk 16 April bakal temu kangen kita semua.”

Gelaran Piala Kretek, memakai dua lapang. Menurut H. Iva, kontes diikuti diikuti 1.441 peserta. Hingga berita ini diturunkan, beberapa kelas data juara termasuk love bird masih kosong. Burungnews sedang berupaya melakukan cek dan konfirmasi untuk melengkapi data juara yang banyak melompong.

Sebelum berangkat ke Bandung, pekan depan 9 April Kusumo bakal kembali meramaikan ajang KLI Cup Gresik. "Banyak yang kangen juga di Jawa Timur khususnya pantura seperti Gresik dan sekitarnya. Sekalian buang birahi dan pemanasan."

 

JUARA LOVE BIRD DI PIALA KRETEK, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

MEMUKAU DI KAPOLRES CUP BREBES, LANJUT PIALA PASUNDAN, KLIK DI SINI

TIPS VIDEO KUSUMO HUJAN-HUJANAN, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: piala kretek love bird kusumo kusumo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp