ARDHIAN, LB KRUCIL, & RUMPUT KROKOT


LB KRUCIL MILIK ARDHIAN JOGJA

Umur Tiga Bulan Tampil Prima dan Bertenaga, Apa Rahasianya?

Sebulan terakhir ini, nama pendatang baru love bird Krucil sedang naik daun di seputaran Jogja. Tiga pekan digeber selalu masuk nomor kecil. Di Sumpah Pemuda 9 Krajan (20/10) tembus juara 3. Terakhir di Kontes KBC (22/10) tidak juara karena pointnya kebablasan.

Di even terakhir di KBC (Kronggahan BC), Krucil bukannya tidak tampil, tetapi justru kerjanya terlalu rajin dan ngotot hingga mbandang kelewat batas poin.

“Tiga pekan Krucil kita geber terus lomba, hanya satu hari kali libur yaitu Sabtu karena saya ketiduran. Semuanya masuk juara kecil, baru kali ini poinnya kebablasan,” ungkap Ardhian tersenyum.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789, 081548469464 (Solo Raya dan sekitarnya), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitarnya)

 

Sebelum Krucil diturunkan di kelas berikutnya Ardhian mencoba inovasi baru, dengan cara Krucil disemprot badanya hingga basah. Ternyata  tampilnya jadi kendor dan hanya terpaut 10 besar.

Apa rahasianya Krucil burung usia 3 bulan, tetap mempunyai stamina yang prima bahkan bertenaga?.

Ardhian di pinggir lapangan membeberkan rahasia rawatan sang jagoannya kepada burungnews.

“Pagi-pagi Krucil sudah dikeluarkan dari rumah. Setelah matahari terbit, burung wajib dimandikan dengan cara disemprot hingga bandanya basah kuyup, sambil dijemur yang kuat,” terang Ardhian mulai membeberkan rahasianya.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia/Bukalapak.

 

Sama seperti rawatan harian love bird lainnya, pakan milet putih, jagung, dan kangkung juga menjadi menu harian Krucil. Namun, ada 1 yang tidak biasa yaitu pemberian rumput krokot. Menurut Ardhian, rumput krokot itu bisa mendongkrat stamina.

“Selain milet putih dan sayuran seperti umumnya, Krucil diberi rumput krokot sebagai pakan hariannya. Ternyata rumput krokot bikin penampilan Krucil stabil dan bertenaga. Ditambah dengan memberikan asupan Leman's secara terukur. Satu-dua tetes saja pada minuman atau campur pada milet atau oleskan pada jagung. Kadang sampai kebablasan seperti sore ini. Selain itu, kesehatan lebih terjaga, formula plus vitaminnya itu yang bikin selalu bertenaga,” imbuh Ardhian membongkar kunci rawatan sang jagoan.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

Kini Ardihan sudah mulai mengincar sejumlah event. Mulai dari Wira Waskita di lapangan Parkir GSA Lanud Adisucipto Sabtu 2 November, dan harapannya juga masih bisa turun di Balekambang Kumandang Solo pada 24 November 2019.

 

BROSUR PIALA WIRA WASKITA YOGYAKARTA 2 NOV, KLIK DI SINI

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: love bird krucil

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp