KING IN ACTION DI 20th PIALA RAJA 2019.


LB KING GACO ABAH DINSYAH - BOS CILIK SF

Volumenya Tembus, Sukses Nyeri di Piala Raja dan Siap Boyong Trophy di Khofifah Cup 1

Setelah sukses pada event kolosal 20th Piala Raja, selanjutnya King akan mengincar trophy eksklusif di Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1 Minggu, 27 Oktober 2019 di lapangan parkir Ubaya, Jalan Tenggilis Mejoyo Surabaya.

Sejak di take over dari Galuh 33 Semarang, King milik Abah Dinsyah masih tetap konsisten merebut banyak gelar di event besar dan lintas EO di pulau Jawa. Pembuktian di mulai saat event kolosal Piala Raja dengan membawa pulang gelar juara 1, 1, 2, dan 2. "Hampir saja bisa mengambil empat kemenangan," bangga Abah Dinsyah kepada Burungnews.

 

 

Bertarung dengan jawara-jawara Nasional nafas tua burung berkelamin jantan ini hampir saja membawa pulang empat kemenangan. Kekean panjang dengan volume yang tembus diperlihatkan oleh King dan bisa menghipnotis sang pengadil lapangan untuk memberikan gelar pertama pada sesi love bird Pariwisata C sebagai pemenang pertama.

King kembali membuktikan kekean terbaiknya pada kelas love bird Bintang PBI E yang bermain di lapangan C dengan merebut juara pertama bersaing sengit dengan Regina dan Tiban. King nyaris merebut juara pertama pada sesi love bird Jogja Istimewa, tapi sayang digagalkan oleh Utun yang menjadi pemenang pertama.

 

KING MEMBAWA PULANG EMPAT GELAR DENGAN NYERI JUARA 1, 1, 2, 2.

 

Gaco Abah Dinsyah akhirnya meraih juara dua disusul Raden Mas sebagai pemenang ke tiga. Raihan sama sabagai runner-up juga diperoleh pada sesi Sekar Kedhaton E yang dimenangi Raden Ayu. "Allhamdulillah pada event kolosal ini kita bisa merebut dua podium tertinggi dan dua gelar runner-up," bangga Abah Dinsyah.

Abah Dinsyah menyiapkan gaconya dengan baik sebelum turun lomba, bahkan raihan prestasi mentereng ditunjukkan King sebelum turun pada Piala Raja. “King mampu merebut hatrik juara pertama pada even NzR Mojokerto pada (25/8/19) serta menjadi juara 1, 2 dan 3 di Piala Kota Pendekar Madiun.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Raihan stabil kembali diperoleh King dengan membawa pulang 3 gelar juara pertama alias hatrik pada even 3th Anniversary Gradak SF Cup 1 di gantangan Safana BC Krembung Sidoarjo belum lama ini (29/9/19). King merebut gelar juara pertama di kelas love bird dewasa A, L1 A dan L1 B.

Melihat kestabilan gaconya, Abah Dinsyah kembali membidik piala pada even kolosal lainnya di Jawa Timur yaitu Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup I. Even dari PBI Cabang Surabaya Pimpinan Hery Soegihono, SH, MH di Lapangan Parkir UBAYA Surabaya.

 

KING HATRIK DI 3th ANNIVERSARY GRADAK SF CUP 1.

 

"Ini akan menjadi motivasi untuk bisa meraih hasil yang terbaik pada even selanjutnya khususnya Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1, Mudah-mudahan pada lomba nanti dewi fortuna berpihak pada gaco kami" tutupnya.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

BROSUR LOMBA PIALA GUBERNUR JATIM KHOFIFAH CUP I, KLIK DI SINI

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event berikut ini. Terima sampelnya, coba dan buktikan, berikan respon lewat HOTLINE 08112663908.

KATA KUNCI: lb king abah dinsyah - bos cilik sf piala raja khofifah cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp