APIN SEA BF. BERSAMA JUVE, SIAP KE BnR KLATEN & SOEHARTO JOGJA

LB Juve Terus Berkibar di Even Besar

APIN SEA BF SOLO

 

 

 

Di Solo Raya memang bisa dibilang gudangnya love bird, maka tak heran bila lomba di kota Solo kelas love bird bisa dibuka hingga 7 kelas, dan semuanya bisa full.

Sudah barang tentu menjadi kebanggan tersendiri bila memiliki jago yang tampil stabil dan bisa juara. Salah satunya love bird Juve milik Apin SEA BF.

Juve nyaris setiap pekan diturunkan khsusnya di wilayah Solo Raya dan selalu berhasil meraih juara. Padahal dalam satu pekan Apin SEA mengaku Juve bisa diturunkan sampai tiga kali, dan selalu berhasil meraih juara.

 

 

Di even Angkasa Pura Cup Minggu (28/2), Juve berhasil menjadi ranner up. Tentu untuk meraih peringkat 2 juga tidak mudah, selain gantangan full, musuhnya juga bagus-bagus.

Sebelumnya penampilan Juve di Even DPRD Cup Karanganyar Minggu (17/1) Juve berhasil meraih juara 1 kelas utama yaitu kelas love bird DPRD. Kemudian juara 3 kelas Fraksi B. Di sini bahkan kelas love bird gantangan lebih dari 60.

 

 

Juve bakal kembali turun di Pandanaran Award Klaten 13 Maret besuk, sebelum ke Akakom Cup Jogja untuk menjajal kontes penyisihan 16 gantangan, tentu saja menuju Soeharto Cup III di Universitas Mercu Buana Yogyakarta 27 Maret mendatang.

 

===

Yuk berbagi informasi seputar burung, brosur lomba, hasil lomba, tips, profil, breeding, dan lainnya yang terkait. Kirim ke redaksi@burungnews.com, sertakan nomor telepon, WA, pin BB, untuk keperluan konfirmasi. 

===

===

TIKET PESAWAT SUPER MURAH. SOLO - BALI PP PP 399 RB, SOLO - KUALA LUMPUR PP 699 RB, JOGJA - JKT PP 399 RIBU, JOGJA - MEDAN PP 799 RB. MAU ? MASIH BANYAK RUTE LAIN DOMESTIK DAN INTERNASIONAL. MAU? LIHAT DI SINI

===

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp