RWP BANDUNG, RAIH JUARA BC BERKAT HATRIK CANDY

LB Candy & Kacer Setan Hitam Hatrik di BnR 36 Jakarta

 

 

 

Sejumlah burung papan atas tampil mengesankan dan merebut juara dalam laga yang dikemas baru, BnR 36, Minggu 1 Mei 2016 di halaman Kampus Universitas Trilogi, jalan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Disebut baru, bila dalam laga konvensional BnR satu gantangan menampung 70 gantangan, kadang lebih, kali ini dibatasi hanya 36 saja. Tujuannya tentu satu, lomba yang diharapkan bisa lebih teliti penjuriannya, hasilnya pun lebih fairplay dan memuaskan lebih banyak peserta, untuk tidak menyebutkan semua.

 

CANDY, SI "PENDATANG BARU" YANG LANGSUNG JADI BINTANG

 

Lomba yang digawangi Bang Boy (Penanggung Jawab), Om Faisol (Ketua Panitia), dan Bayu RG (Ketua Pelaksana) dengan model seperti ini memang lebih nyaman, tanpa teriak, burung lebih terkontrol. Total peserta dilaporkan tembus 1.400.

Meskipun saling kejar poin khususnya SF tak terbendung, Fitri BKS akhirnya unggul atas Sien Ronnya. Di kelas BC, RWP BC dari Bandung yang membawa pulang.

 

 

RWP, antara lain mendapatkan sumbangan poin 3 juara 1 dari love bird yang perlahan terus melesat pamornya, Candy. Kali ini, Candy tiga kali meraih juara 1, dan dua kali runner up.

Hasil yang benar-benar mulai mengancam dominasi Fretty, yang pekan lalu saja di Lapangan Banteng 5 kali sapu bersih. Kali ini, Candy pun mulai menggerogoti keperkasaan Fretty.

 

 

Candi mulai mencuri perhatian para love bird mania saat oleh Rizky dibawa ke Soeharto Cup Jogja, 27 Maret. Memang, Candy “hanya” meraih juara 2, bahkan sekali tampil sangat menawan juga sempat tak terpantau. Namun mata para peserta dan penonton rupanya tak bisa lepas dari penampilan Candy, selain warnanya yang juta tak kalah menarik.

Rizki pun mengaku semakin pede untuk kembali bertarung di BJB Cup, 22  Mei yang akan datang di Bandung.

 

ALDI. KACER SETAN HITAM BENAR-BENAR TAK TERBENDUNG

 

Nama kacer Setan Hitam Jr milik Aldi/Sunarto (Jakarta) juga masih sangat tangguh. Turun di empat sesi, tiga gelar juara pertama digenggamnya.

Pada sesi murai batu utama,  Baron milik Hendy (Ozon BC) Jambi tampil sebagai jawara. Hendy datang bersama Aan Lie petinggi BnR Jambi. Prestasi Baron memang luar biasa, hampir setiap minggu burung ini turun ke berbagai even penting dan selalu juara.

 

CUKUP 36 GANTANGAN, LEBIH TELITI, FAIRPLAY, NYAMAN

 

Murai batu The Kill milik Den Agus dari Garut , Excavator milik Bonni N dari Mahesa Ratu, Jambrong milik Widodo/Ojie dari Matena juga unggul diposisi pertama. Tak kalah memikat juga penampilan Bomber sang jawara koleksi Om Robi Marble (Kudus SF). 

 

HASIL LENGKAP KEJUARAAN BnR 36 JAKARTA, LIHAT DI SINI 

 

 

H. NENDRA. MEWAKILI FITRI BKS TERIMA PENGHARGAAN JUARA SF

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp