GIVA-GEVI, BRAJAMUSTI SIAP OBOK-OBOK LOVE BIRD

LB Brajamusti Sapu Bersih, Eko Cikande Dominasi Murai dan Kacer

HUT DAN GROUP KOPASSUS KE-64 SERANG

 

 

 

Event bergengsi Dan Group Kopassus dalam rangka HUT ke - 64 yang dikemas H. Endang dan Iskandar Radar, Minggu (24/4) di lapangan Kopassus,  berjalan lancar dan sukses. Lomba ini diikuti sekitar 1.438 peserta dari berbagai kota.

Murai batu Krakatau besutan Eko Cikande, tampil mengesankan. Burung mapan milik kicaumania Serang ini, berhasil mencetak juara. Membawakan materi lagu yang komplit serta volume keras sepanjang laganya , membuat Krakatau tak terbendung.

 

EKO CIKANDE & KRU. MURAI DAN KACER KRAKATAU TAMPIL MENGESANKAN

 

Padahal kelas ini diikuti burung-burung berkualitas dari berbagai daerah terutama dari luar propinsi Banten, seperti Bekasi dan Jakarta. Kematangannya di arena lomba, membuat koleksi Eko Cikande ini selalu diperhitungkan oleh lawan-lawannya.

Sejak awal digantangkan,  Krakatau terus mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyatnya disertai isian yang komplit. Raihan ini menambah rentetan prestasi  yang diraih Krakatau di kancah perkicauan wilayah Banten.

 

 

Di kelas kacer, gaco milik Eko Cikande yang juga bernama Krakatau memnag hanya menempati urutan kedua dan ketiga. Namun Eko menganggap penampilannya masih membanggakan. Masih masuk tiga besar, berselisih tipis saja dengan sang juara, paling tidak menunjukkan kinerja kacer Krakatau yang masih tetap stabil di jaluar juara.

Pada laga-laga sebelumnya di wilayah Banten, kacer Krakatau selalu bertengger di posisi puncak. Hanya kali ini, dalam laga yang dikemas Bintang Radar, dewi fortuna belum berpihak kepadanya.

 

GIVA-GEVI (KEMBAR SF) BORONG SEMUA KELAS LOVE BIRD

 

Bintang yang memang tampil istimewa dalam kontes ini adalah love bird Brajamusti . Dalam data, 5 kali tampil semua juara 1. Namun di sebutkan Brajamusti milik Giva – Gevi dari Kembar SF ini tampil 7 kelas sesuai yang dibuka panitia, dan semua meraih juara 1.

 

 

Brajamusti juga sudah teruji sebelumnya, bukan burung kagetan di sini saja. Pekan lalu di even Ronggolawe Cimahi, meraih dua kali juara 1 dan 5 kali runner up. Bahkan  Brajamusti pada Sabtu 23 April dipanaskan di Citra Raya Tangerang, dan dua kali juara.

Di kelas pleci gacoan Giva-Gevi yang bernama Erte juga tampil mempesona dengan meraih dua kali kemenangan.

 

DUTA THREE STAR, 17 JULI DI SEMARANG, KOALISI PBI KEBUMEN, SEMARANG, & BOJONEGORO

 

Edy PLN 279, yang kali ini mengusung bendera Duta Three Star Semarang, berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan dinobatkan sebagai juara umum BC. Edy PLN dan kawan-kawan meraih 5 poin juara di berbagai kelas, seperti murai batu dan kacer.

Kacer  Black Steel milik A. Safei juga memperkuat Dt Three Star, ditambah jagoan Eko Cikande baik murai batu maupun kacer. Gaco milik Edy sendiri, yaitu kacer Rubicon, meraih runner up.

 

 

Three Star adalah even koaliasi PBI Kebumen, Semarang, dan Bojonegoro. Edy PLN juga ikut berada di belakang even ini, mengingat posisinya sebagai penasehat PBI Kebumen. Lomba akan digelar pada 17 Juli, atau tepat dua pekan setelah hari raya Idul Fitri, sehingga jugam enjadi even silaturahmi paling akbar.

 

MB SEMAR MILIK BARON CILEGON. CURI JUARA 1

 

Semar yang bertarung di kelas murai batu milik Baron dari Cilegon, berhasil mencuri satu kali kemenangan. Kinerjanya mampu menyedot perhatian mania murai batu. Sejak awal digantangkan Semar langsung tampil ngotot dengan mengeluarkan lagu-lagu mewahnya, ditunjang volume keras dan speed rapet.

Di kelas kenari, Messi Sf yang dikomandoni Dimas masih mengoleksi kemenangan. Piano yang menjadi andalannya pun berhasil menyumbangkan satu kali juara.

 

MESSI SF. KENARI PIANO PETIK KEMENANGAN

 

H. Nikmat yang sempat berhenti lama di arena lomba, kembali terlihat di lapangan dengan membawa jagoan kacer. Kehadiran kembali kicaumania asal kota Cilegon ini bakal membuat dunia lomba khususnya kacer bakal semakin semarak. Kacer Paku Banten, adalah orbitannya yang pernah merajai arena nasional  pada era 2006 sampai 2010.

 

H. NIKMAT DKK. COME BACK LAGI, RAMAIKAN PERSAINGAN KACER

 

ISKANDAR & IYAN. BERBINCANG SANTAI SEUSAI LOMBA YANG SUKSES

 

PANITIA. RAIH REKOR PESERTA 1.438

 

JUARA DI DAN GRUUP KOPASSUS SERANG, LIHAT DI SINI 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp