PANUT SF, Saat main di Kapolres Magetan Cup dan siap berangkat kesel Piala Kesel Waras.


LB BLUMEN PANUT SF

Nyeri di Kapolres Magetan Cup, Siap Ramaikan Piala Kesel Waras

Gelaran Piala Kesel Waras With KMPN 1 yang akan digelar Ponorogo Minggu (20/10/2019) nampaknya bakal banyak diikuti paruh-paruh bengkok berkualitas dari berbagai kawasan dari dalam maupun luar Karesidenan Madiun, bahkan dari Jawa Tengah.

Ini menunjukkan betapa kuatnya magnet dari event ini. Tak semata berburu gelar juara, para paruh bengkok mania juga ingin saling berkopdar ria, bersilaturahmi, sekaligus merapatkan barisan menjelang event Gubernur Jawa Timur Khofifah Cup sepekan ke depan, 27 Oktober 2019.

 

NYERI. LB Blumen usai mencetak double winners di Kapolres Magetan Cup.

 

Salah satu tim yang bakal tandang di even besutan pasutri "konslet" Hendrawan dan Listy ini yakni Panut SF asal Slogohimo, Wonogiri, Jawa Tengah. Tak tanggung-tanggung, tim yang digawangi Trio Kimochi, Djendra PS, Yoga, dan Dedy ini, berencana mengusung beberapa love bird jawaranya.

Blumen, Love Bird dewasa yang belum lama ini sukses besar di lomba burung nasional Kapolres Magetan Cup 2019, jadi salah satu amunisi andalannya. Blumen tampil cukup menyakinkan hingga meraih juara 1 kelas Love Bird Dewasa umum Kasat.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Tak puas meraih juara di kelas ini, di kelas Love Bird Dewasa Umum Kanit, Blumen kembali menang. Kemenangan ke dua ini terjadi saat hari sudah gelap. Berarti Blumen sukses mencetak double winners.

Tak hanya Blumen, meski nggak juara 1, beberapa Love Bird lain yang dibawanya juga meyabet juara. Ada Prilly, love bird petarung yang membawa pulang tropi juara 3 di kelas Fighter Waka. Sementara Sancaka menduduki posisi 2 kelas Fighter Kabag dan juara 4 kelas Waka.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Menurut Djendra, untuk gelaran di Ponorogo pihaknya juga sudah menyiapkan gaco-gaconya, hanya saja komposisinya masih belum ditentukan, namun Blumen nampaknya pasti akan berangkat.

"Rencananya, squad kita juga akan ketambahan satu burung Murai Juga, he he," cetus Djendra memungkasi pembicaraan. Kita tunggu saja kabar betapa meriahnya event ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: kapolres magetan cup 2019 lomba burung magetanjalaratupanut sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp