BSA PUJASERA. JUARA UMUM BC

LAWU FIESTA KARANGANYAR

Gentolet, Melon, Sisri Jr, dan RDP Nyeri, Soul SF dan BSA Pujasera Juara Umum

Keberhasilan love bird Gentolet meraih dua kali podium pertama alias nyeri mengantarkan Soul SF yang digawangi oleh Suksma Lanang keluar sebagai juara umum Single Fighter di Lawu Fiesta 2017.

Setelah meraih double winner di 1st Anniversary Putri Ayu, love bird Gentolet kembali menunjukkan kestabilannya dalam meraih prestasi dengan meraih podium pertama di kelas Lawu dan Intan Pari B.  di Lawu Fiesta 2017.

 

 

SOUL SF. LB GENTOLET MENANG NYERI

 

Bersaing sengit dengan Supermen dan Konslet di kelas Lawu, gaco andalan Soul SF ini tampil prima dengan berulang kali mengeluarkan kekekan panjang. Di kelas Intan Pari B, love bird ijo ini berhasil meraih podium pertama dan mengantarkan Soul SF keluar sebagai juara umum.

Penampilan tak kalah menawan ditunjukkan oleh love bird Melon milik Papa Muda SF yang sukses meraih dua kali juara pertama dan sekali runner up. “Melon nyaris hatrik tadi, mainnya nyenengke, nggrojok terus dari awal sampai akhir,” ungkap Iyon, sang mekanik.

 

PAPA MUDA SF. LB MELON NYARIS HATRIK

 

Dikenal sebagai spesialis love bird papan atas di Solo dan sekitarnya, Papa Muda SF memang punya sejumlah amunisi yang siap dirolling kapan dan dimana saja. Nama-nama seperti Bonci, Melon dan Onana kerap kali menghiasi daftar juara di berbagai ajang.

Sabrina, gaco milik Gogon/Arif berhasil mencuri kemenangan di kelas Intan Pari A setelah tampil oke dari awal sampai akhir lomba. “Meski musuhnya bukan love bird sembarangan, Sabrina masih dapat membuktikan kualitasnya dengan meraih juara,” ujarnya.

 

GOGON/ARIF. LB SABRINA CURI KEMENANGAN

 

Di kelas PAUD, penampilan apik Sisri Jr mengantarkan gaco besutan Mr. Suprian ini meraih dua kali podium pertama di kelas Alun Alun A dan B. Memiliki durasi mumpuni, gaco andalan Doa Ibu SF ini tampil rajin dan receh sepanjang perlombaan.

Menurunkan Kala Hitam, Mr. Adi Magetan berhasil meraih juara pertama dan ketiga di kelas kacer. Meski baru saja selesai mabung, Kala Hitam mampu menampilkan performa terbaiknya dengan aksi ngerol panjang dikombinasi dengan tembakan-tembakan dahsyat sambil buka ekor.

 

ADI MAGETAN. KALA HITAM JUARA 1 DAN 3

 

Dengan kemenangan ini, Adi mengisyaratkan akan turun di Kapolres Cup Wonogiri yang akan digelar pada Minggu, 26 November mendatang. Di kelas Lambergini, Raden Mas andalan Hanapol/Purnomo keluar sebagai yang terbaik.

Tampil ngedur sambil gela gelo, kenari RDP besutan Atiq SKI berhasil meraih juara pertama di kelas Intan Pari disusul oleh Xiaomi dan Wisancoko. Kenari jenis AF ini kembali meraih kemenangan saat turun di kelas Alun Alun.

 

ATIQ SKI. KENARI RDP MENANG NYERI

 

Salah satu kunci kemenangan RDP adalah pemberian pakan Asyik Canary baik di keseharian maupun jelang lomba. Kemenangan RDP mengantarkan BSA Pujasera meraih juara umum BC setelah meraih nilai tertinggi. Poin kemenangan juga didapat dari prenjak Romeo yang berhasil keluar sebagai juara.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Kehadiran peserta dari Solo, Magetan, Sragen dan Sukoharjo menjadi bukti bahwa dunia perburungan Karanganyar mulai tumbuh dan menggeliat.

 

DATA JUARA LAWU FIESTA 2017, MINGGU 19 NOVEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA LAWU FIESTA

 

SANTOSA. KETUA PANITIA

 

PENYERAHAN JUARA UMUM SF

 

JUARA KELAS PAUD

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp