MB SAMBER NYOWO MILIK SHAFIK-YUSUF. TAMPIL GARANG DI JEC, SIAP KE PIALA RAJA

LAUNCHING ZONA KICAU MANIA FEAT JEC JOGJA

Berlangsung Sukses, Latihan Rutin Setiap Jumat Sore

 

 

 

Gelaran Launching Zona Kicau Mania Yogyakarta feat JEC telah berlangsung Jumat lalu, 11 Agustus, dengan sukses di halaman parkir JEC Yogyakarta. Dengan kesuksesan tersebut, Pitik dan rekan-rekan pun akan mulai latihan rutin setiap Jumat sore.

Pada even launching tersebut, beberapa jagoan semakin menegaskan eksistensinya sebagai langganan juara. Salah satunya adalah murai batu Samber Nyowo milik Shafik-Yusuf dari Jalimbar SF. Tampil ngotot sejak awal digantang, Samber Nyowo berhasil meraih gelar juara 1 di kelas Murai Batu. Senopati milik Habib Trisno Plastik SF dan Puser Bumi milik Widicko/Dwi dari Kandang Jaran SF pun harus puas menempati posisi kedua dan ketiga.

Dengan prestasi tersebut, Shafik-Yusuf semakin percaya diri akan kemampuan sang jagoan untuk diturunkan di level nasional, di Piala Raja 24 September mendatang di Candi Prambanan. “Semoga stabil dan bisa turun lagi di Piala Raja,” ujar Shafik-Yusuf.

 

NJB STYLE DUTA PIALA RAJA. LB ELIVE NYERI & JADI BURUNG TERBAIK

 

Selain Samber Nyowo, nama Elive juga semakin menegaskan dirinya sebagai salah satu love bird langganan juara dengan memborong dua gelar juara 1 dan sekaligus menjadi burung terbaik di kelasnya yang kemudian mendapatkan tropi eksklusif dari panitia.

Secara keseluruhan, even ini berjalan lancar dan sukses. Hal ini tidak terlepas dari kemasan lomba yang menarik yaitu adanya beberapa doorprice yang diundi di beberapa kelas dan juga adanya tambahan tropi eksklusif bagi para juara terbanyak.

 

PANITIA. LAUNCHING SUKSES, EVEN RUTIN SETIAP JUMAT SORE DI JEC

 

Pitik mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih dan memohon maaf bila selama even launching ada kesalahan. “Saran dan kritik demi perbaikan selalu terbuka buat kami dan Insya Allah, ke depan semakin baik lagi,” ungkap Pitik seraya mengundang kehadiran rekan-rekan kicaumania di Kota Jogja untuk hadir di even rutin Zona Kicau Mania feat JEC setiap Jumat sore.

 

DATA JUARA LAUNCHING ZONA KM FEAT JEC, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

ANIS MERAH MANIA KOTA JOGJA SIAP RAMAIKAN EVEN ZONA KM FEAT JEC

 

BENI DKK JUARA KELAS PAUD, KIBARKAN DUTA DASAWARSA POSMA SEMBEGO

 

PITIK, GOODHELL, TEMBONG. SLOW BUT SURE

 

PLECI MANIA KOTA JOGJA, BANGGA DENGAN DUKUNGAN GANTANGAN ZONA KM FEAT JEC

 

KAK BOLANG TERIMA TROPI EKSKLUSIF PLECI TERBAIK

 

RANGGA DT PIALA RAJA. CALANDRA JUARA 1 KENARI A

 

BROSUR LATBER RUTIN ZONA KM FEAT JEC SETIAP JUMAT SORE

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: murai batu samber nyowo love bird elive

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp