TJIPTO BUDI & FERRARI TEAM. BERSAMA AK BAGINDA, SIAP BERSAING DI EVEN AKBAR

LAUNCHING VIVA JUJUR 3 BANDUNG

AK Baginda Naik Podium, Tjipto Budi dan Ferrari Team Bandung Siap Turun di Even Akbar Berikutnya

Tak sia-sia Tjipto Budi SBH men-take over anis kembang dari Boy Ramdan dengan mobil kesayangannya. Jago yang kini diberi nama Baginda itu, kini ikut meramaikan berbagai gelaran di wilayah Blok Barat. Sejumlah prestasi pun sudah berhasil diraihnya, di antaranya adalah Gelaran Bandung Lautan Api Bandung dan Piala Dankodiklatad Cimahi, beberapa waktu lalu.

Tjipto Budi seorang senior kicaumania yang sudah lama bergelut di dunia burung. Kini, ia kembali turun gunung bersama sejumlah gaco-gaco baru setelah lama vakum karena kesibukannya. Setelah memantau cukup lama anis kembang milik Boy Ramdan dari KOMPAK Bandung, ia pun akhirnya meminang Baginda dengan mahar sebuah mobil miliknya.

 

 

ANIS KEMBANG BAGINDA

 

Di gelaran Launching Viva Jujur 3 Bandung, 11 Februari kemarin, Baginda mampu tampil maksimal dan berhasil menyisihkan lawan-lawannya. Gayanya yang khas di gantangan dengan badannya yang tegak seperti angka satu, volume tembus dan kepala yang selalu nengok ke pinggir, mampu menjadi pusat perhatian para juri. Prestasi ini pun sekaligus mengibarkan nama Ferrari Team Bandung yang turut digawangi Tjipto Budi.

Mengenai perawatan Baginda, Ferdi salah satu personil Ferrari Team mengaku tidak merasa kesulitan, “Perawatannya untuk pagi dimandikan, diberikan satu jangkrik, pepaya dan full kerodong. Sedang malamnya, jam 10 mandi lagi dan diberikan satu jangkrik. Menjelang lomba, H-1 diberi kroto dan cacing tanah satu, dan 2 sesi sebelum gantang di cash pakai betina.”

 

AKSI ANIS KEMBANG BAGINDA DI GANTANGAN

 

Ferrari Team yang dibentuk sejak 1998 kini makin eksis di gelaran Bandung. Amunisi-amunisinya pun cukup handal. Selain anis kembang Baginda, ada juga murai batu Ferrari dan love bird Royal. Kemenangan di Gupuspal Cikutra Bandung, tempat digelarnya Launching Viva Jujur 3, semakin membuat Tjipto Budi dan Ferrrari Team siap dan yakin untuk ikut dalam even akbar berikutnya. Salah satu yang menjadi targetnya adalah Piala Pasundan 2 yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, 15 April mendatang.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

SUASANA LOMBA

 

KATA KUNCI: tjipto budi ferrari team bandung anis kembang dj anis kembang baginda

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp