MANUNGGAL BC. JUARA UMUM BC


LAUNCHING VERTICAL BC KARANGANYAR

Tuan Joyo dan R. Ningrat Borong Juara, Manunggal BC dan Memedi SF Raih Juara Umum

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh love bird Tn Joyo dan R. Ningrat di Launching Gantangan Vertical BC Karanganyar dengan meraih dua kali podium pertama alias double winner. Mendulang poin tertinggi, Manunggal BC dan Memedi SF dinobatkan sebagai juara umum.

Launching Gantangan Vertikal BC yang dilaksanakan pada Minggu, 3 November 2019 di Balai desa Sroyo, Jaten, Karanganyar berlangsung sukses. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, Love Bird Fighter menjadi kelas yang paling ramai di gelaran kali ini.

 

PANITIA VERTICAL BC

 

Memiliki durasi panjang, love bird Gentolet milik Suksma Lanang keluar sebagai pemenang di kelas Love Bird Fighter A setelah tampil apik dengan berulang kali meluncurkan kekekan panjang. Di kelas ini, Tuan Joyo milik Anang Go-Big tampil kurang maksimal dan hanya finish di urutan ketiga.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Tampil maksimal di kelas Fighter B dan C, love bird warna hijau ini berhasil menduduki podium pertama. Selain memiliki volume di atas rata-rata, salah satu love bird papan atas dari Sragen ini ngekek rajin dan gacor dengan durasi cukup rapat sehingga dua kali memperoleh poin tertinggi.

 

ANANG GO-BIG. SUKSES BERSAMA TN JOYO DAN R. NINGRAT

 

Tidak hanya menang di kelas Fighter, Anang juga berhasil menduduki podium puncak di kelas Love Bird Umum B dan C melalui R. Ningrat. Bersaing dengan love bird-love bird konslet, R. Ningrat yang memiliki suara keras ini mampu mengimbangi dengan kerajinan dan durasi panjang yang dimilikinya.

“Ningrat tadi sempat didiskualifikasi pas main di kelas Fighter, akhirnya aku nekad main di kelas Umum, malah nyapu dua sesi tadi. Kalau Ningrat ini mainnya unthul, tapi nggak dibawa soalnya jaraknya dekat. Kalau Tuan Joyo sejak ketemu di Sragen dulu mainnya memang engkel, kalau pas enak seperti tadi pasti masuklah,” ungkapnya.

 

SEJATI BF. SUKSES BERSAMA SONIC DAN SM

 

Menurunkan Sonic dan SM, Sejati BF berhasil membawa pulang banyak tropi di gelaran kali ini. Turun di kelas Umum, SM berhasil menduduki podium kedua dan ketiga di kelas Umum. Sementara Sonic meraih dua kali podium kedua di kelas Fighter.

Bhirawa, amunisi milik Suprian sukses meraih kemenangan di kelas Love Bird Umum Batasan Poin 1000 setelah bersaing sengit Barokah dan Kun Mer. Dengan kualitas gaco rata-rata, Ia mengaku kalau dengan kelas Batasan Poin, peserta lebih berani untuk turun dan peluang lebih besar untuk menang.

 

FREDY FBC. PAUD BEJO NAIK PODIUM

 

Tampil apik di kelas Love Bird PAUD Mataram B, Bejo milik Fredy FBC keluar sebagai pemenang setelah bersaing ketat dengan Green Tea dan Mafia Jr. Meski durasinya belum terlalu panjang, kinerja love bird umur tiga bulan ini relatif rajin dan rapat.

Diperkuat oleh Firaun, Gentolet, Green Tea, dan Liontin, Memedi SF dinobatkan sebagai juara umum SF setelah mendulang poin terbanyak di akhir perlombaan. Dengan kerjasama yang kompak dan solid, tim yang dimotori Priyo Asnan dan kawan-kawan ini sukses mengunci juara umum SF.

 

MEMEDI SF. JUARA UMUM SF

 

Manunggal BC, tim baru yang minggu lalu meraih juara umum di Anniversary Anindira Sari Sukoharjo ini kembali membuat kejutan dengan meraih juara umum BC. Poin kemenangan Manunggal BC didapatkan dari Bhirawa, Green Tea, Green Sand, dan gaco-gaco lainnya.

Di akhir gelaran, Tofa mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Meski relatif baru, gantangan Vertical BC diharapkan bisa menjadi tempat berkumpul dan latihan bagi love bird lovers Jaten dan sekitarnya. Menurut rencana, Vertical BC akan menggelar latihan rutin tiap Minggu pagi.

 

 

TOFA DAN ARI ANDRES

 

JURI GANTANGAN VERTICAL BC

 

ALEX PRATAMA. SUKSES BERSAMA ARGOLAWU

 

SUPRIAN. LB BHIRAWA JUARA LOVE BIRD UMUM BATASAN 1000

 

CAFAYON BF. SUKSES BERSAMA LOVE BIRD KUN MER

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

KATA KUNCI: launching vertical bc

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp