AGUS VRS. CENDET SUPER SPEED CETAK DOUBLE WINNER


LAUNCHING TRANGSAN BERKICAU SUKOHARJO

Gelaran Sukses, Jagal dan Super Speed Raih Predikat Burung Terbaik

Launching Trangsan Berkicau yang dilaksanakan pada Minggu, 8 september 2019 berjalan tertib dan kondusif. Cucak hijau Jagal (Sapi Cemani SF) dan cendet Super Speed (Ipung - Agus VRS) dinobatkan sebagai burung terbaik setelah berhasil memborong sejumlah gelar juara.

Kalau minggu lalu Sapi Cemani SF mendapatkan doorprize sepeda motor di Asha Solo Award, minggu ini Pak Yoko Pei kembali dinaungi dewi fortuna setelah murai batu dan cucak hijaunya yang bernama Jagal berhasil memborong sejumlah gelar juara.

 

SAPI CEMANI SF JAGAL NYARIS NYERI

 

Digeber seminggu ini, amunisi-amunisi andalannya masih mampu menunjukan performa terbaiknya. Di kelas cucak hijau, Jagal berhasil meraih podium pertama dan kedua sehingga berhak menyandang sebagai burung terbaik di kelas cucak hijau. “Dari Asha Solo Award itu, kita main terus. Kamis - Jumat tetep gas, hari ini masih mau nampil. Dapat juara 1 dan 2,” ungkapnya. Di kelas murai batu, Pak Yoko juga berhasil menempatkan Jagal di urutan ketiga.

Untuk kelas Murai Batu, predikat burung terbaik diraih oleh Leo Jr milik Himawan Prakosa (Boyolali) setelah meraih podium pertama dan kelima, selisih satu poin dengan Paku Langit andalan Ari Garut (Bedhes SF Batam).

 

ARI GARUT. PAKU LANGIT MULAI MENGORBIT

 

Berhasil curi perhatian juri dengan tampil nagen dan bongkar materi sejak awal gantang membuat Super Speed diganjar juri bendera A mutlak di kelas Cendet Bintang. Raihan positif ditunjukan oleh amunisi milik Ipung/Agus VRS ini sejak Kapolres Cup Karangnyar dan Asha Solo Award lalu menjadi bukti kalau Super Speed memiliki kualitas yang tak boleh dipandang sebelah mata.

“Hari ini Super Speed dua kali juara satu, nyeri. Minggu depan, rencananya mau merapat ke Jackpot cup di Balekambang. Mingkin sekalian bawa pelapis untuk meramiakan kelas komunitas. Kita belajar dari teman-teman kenarilah, kalau diterapin di cendet mungkin bisa ramai lagi,” tandasnya.

 

BAYU MAHENDRA. BOEING BERHASIL SABET KENARI TERBAIK

 

Di kelas kenari nama Boeing keluar sebagai burung terbaik setelah berhasil kumpulkan juara 1,3,3. Kenari besutan Bayu Mahendra dari Petewele BC ini tampil ngedur di sesi akhir hingga berhasil di ganjar juri bendera koncer A mutlak. Bersama rombongan teamnya Petewele BC berhasil sandang predikat burung terbaik di kelas kenari dan kacer.

Mewakili segenap panitia Trangsan Berkicau, Topan JIS mengucapkan terimakasih atas partisipasi kicau mania yang telah hadir dalam gelaran kali ini. Untuk jadwal latihan rutinnya akan kita infokan lain waktu kalau sudah fix jadwalnya.

 

SUASANA LOMBA

 

PANITIA DAN JURI

 

HERO RAIH PREDIKAT LOVE BIRD TERBAIK

 

KACER TERBAIK

 

HIMAWAN PRAKOSA. LEO JR SANDANG PREDIKAT MURAI TERBAIK

 

RUNNER UP CENDET SEJATI

 

ENDOG TATTO HAJAR JAHANAM RAIH PLECI TERBAIK

 

LEO JR JUARA 1 MURAI BATU TRANGSAN

 

PETEWELE BC RAMAIKAN GELARAN

 

 

Inilah satu asupan yang bisa mengobat, sekaligus memulihkan kondisi burung hingga kembali gacor. LEMAN'S dengan formula + vitamin, sanggup mengobati dengan cepat dan efekti beragam penyakit burung sekaligus kembali menggacorkannya. Bila di kios sekitar Anda belum tersedia, bisa hubungi nomor pada baner atau langsung lewat Tokopedia/Bukalapak.

 

 

 

KATA KUNCI: trangsang berkicau

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp