PENGANGGURAN SF. KENARI MANA LAGI NYERI, JUARA UMUM SF PUN DIRAIH

LAUNCHING TERTIB BC PEMALANG #2

Kenari Mana Lagi Nyeri, LB Kelomang Stabil, Pengangguran SF dan NSR Team Juara Umum

Aksi ngedur yang dipertontonkan kenari Mana sukses mengantarkannya meraih double winner di Launching Tertib BC Pemalang pada hari Minggu, 25 Februari 2018. Prestasi ini pun langsung melesatkan Penggangguran SF sebagai juara umum.

Kenari Mana Lagi besutan AH Jaya Family benar-benar tampil ngedur. Penampilan Mana Lagi paling menonjol dengan materi lagu komplit dan volume di atas rata-rata. Aksi ini pun berhasil mencuri perhatian juri yang bertugas. Alhasil Mana Lagi meraih kemenangan double winer.

 

 

MANA LAGI IN ACTION. TERUS  MENGUKIR PRESTASI

 

Perolehan poin tertinggi hingga akhir lomba sekaligus membawa Pengangguran SF dinobatkan sebagai juara umum single fighter. “Alhamdulillah atas apa yang diraih kali ini kondisi cuaca yang benar-benar panas, tapi Mana Lagi masih mau tampil oke,” ucap Nuno Terano bangga.

Sementara itu, aksi love bird Kelomang yang kian hari kian stabil, sukses mengantarkan NSR Team sebagai juara umum BC. Pada kesempatan kali ini, amunisi NSR Team bisa dikatakan mendominasi gelar juara. Selain lewat aksi Kelomang di kelas love bird, juga lewat penampilan love bird Rindho, kenari Dewa I’eng dan Jabrik.

 

DOMINASI LOMBA, NSR TEAM JUARA UMUM BC

 

Terpilihnya Pengangguran SF dan NSR Team sebagai juara umum menutup gelaran Launching Tertib BC Pemalang. Ji Echo Puma selaku motor penggerak lomba pun menutup gelaran tersebut dengan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya dalam even tersebut.

“Kami segenap panitia, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kicaumania yang hadir pada Launching Tertib BC. Tidak lupa juga kepada pihak-pihak yang telah mendukung gelaran lomba burung berkicau ini. Akhir kata, kami memohon maaf sebesar-besarnya jika masih banyak kekuranganya baik dari segi tempat ataupun penjurian dan juga pelayanan kami,” pungkas Ji Echo Puma mewakili segenap panitia.

 

AGUNG (KANAN). SUKSES KAWAL LB KELOMANG & PIAWAI ORBITKAN LOVEBIRD BERPRESTASI

 

DUTA KFC PEMALANG. JABRIG JR DAN METEOR STABIL DI JALUR JUARA

 

PANITIA DAN JURI TERTIB BC. TERIMA KASIH DAN MOHON MAAF BILA MASIH BANYAK KURANGNYA

KATA KUNCI: launching tertib bc pemalang tertib bc pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp