IWAN SF PEMALANG. LB PAUD KRISNA NYARIS RAIH HASIL NYERI

LAUNCHING TERTIB BC PEMALANG #1

LB Paud Krisna & Kenari Abirawa Nyaris Nyeri, UBC & ATM Berbagi Juara

Kenari Abirawa dan love bird paud Krisna sukses mengorbitkan diri sebagai burung langganan juara di Launching Tertib BC Pemalang, Minggu 25 Februari 2018.  Keduanya sukses menutup lomba dengan torehan prestasi nyaris nyeri.

Krisna besutan Iwan SF Pemalang hari itu memang tampil istimewa dengan mengumbar kemampuannya yaitu gacor dan fighter. Kinerjanya nyaris tiada bandingannya. Pada kelas Lovebird Paud Launching, nama Krisna berhasil bertengger di podium pertama mengungguli Ajeng milik Diko/Rio dan Bang Joe milik Awang.
 

JAGOAN ANDA SUDAH MAU TAMPIL MAKSIMAL? Pasti sudah diberikan Moncer1, asupan paten para juara dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Pada Lovebird Paud BRI Krisna harus mengakui keunggulan Ajeng milik Dika/Rio dan harus puas pada posisi kedua, pada posisi ketiga ditempati Rindho milik Obenk HKP NSR Team.

Sementara itu, kenari Abirawa besutan Aditya.S dari RPM SF tampil ngedur sejak awal lomba. Aksinya berhasil mencuri perhatian juri yang bertugas. Alhasil Abirawa nyaris meraih kemenangan double winner. Pada kelas Kenari Bebas BRI Abirawa berhasil menjadi yang terbaik. Pada kelas Kenari Kecil BRI Abirawa harus mengakui keunggulan Gatot milik Efan dari RPM SF juga.

 

 

RPM SF. BERKIBAR DI KELAS KENARI DAN LOVEBIRD

 

Perseturan sengit dan syarat gengsi tersaji pada kelas murai batu, pada kelas Murai Batu Launching UBC besutan Ook Unggul Sepeda Pemalang berhasil umbar kualitasnya. Tampil apik dan bermateri komplit ditunjang volume tembus, UBC keluar sebagai yang terbaik mengungguli Sop Buntut milik Rajali Pemalang SF. “UBC memang saya dapatkan dari Ring Jet BF Pemalang. Melihat penampilannya hari ini, saya puas,” ungkap Ook dengan wajah bangga.

Masih di kelas murai batu yaitu pada kelas Tertib BC ATM milik Budi dari Solusindo Comal berhasil menjadi yang terbaik mengungguli Pangeran Muda milik Rofik dan Pedro milik Mail yang semuanya dari Taman. “Ya sambil silaturahmi plus jajal setingan ATM mas, puji syukur mau tampil stabil,” tandas Budi bangga.

 

OOK UNGGUL SEPEDA PEMALANG DAN ZAKI JET BF. MB UBC RING JET BF UMBAR KUALITAS

 

Selanjutnya Pada kelas kacer, Arsenal tampil maksi dan berhasil meraih dua kali kemenangan juara satu. Pada kelas Launching Arsenal mengungguli Black Magic milik Ino Ft Andika MPR Team dan Toretto milik Anto MTB Pemalang. Kedigdayaan Arsenal berlanjut pada kelas BRI dengan mungungguli Bagus milik Kharisma Putra dari Mengoneng. (Bersambung)

 

BUDI SOLUSINDO COMAL. MB ATM  STABIL

 

ISTRI MAIL TAMAN. KACER ARSENAL NYERI, PULANG DAPAT DOORPRIZE KAMBING

 

ROFIK TAMAN. MB PANGERAN MUDA STABIL DIJALUR JAWARA

KATA KUNCI: launching tertib bc tertib bc pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp