KENARI NAO-NAO MILIK H SISWANTO MERAIH HASIL DOUBLE WINNER

LAUNCHING SURYA BC MOJOKERTO #2

Kenari Nao-Nao Double Winner, Meeme Gresik Kurang Panas, Sulaiman Menuju Piala Raja

Kenari Nao Nao milik H Siswanto dari Surabaya memang tidak mendapatkan predikat terbaik, namun ia merajai di kelas Kenari Bebas. Dari Gresik ada love bird Meeme milik Iwan FS Gresik yang hanya menyabet juara 3 dan 5. Sulaiman, love bird dengan prestasi yang sangat bagus siap menuju Piala Raja setelah melakukan pemanasan di Surya BC.

Launching gantangan Surya BC, Rabu, 4 September 2019, yang dikawal juri-juri OPPI berjalan sukses. Jumlah peserta yang hadir sungguh di luar dugaan, yaitu lebih dari 1000 kontestan. Padahal di gelar di luar Minggu dan libur nasional. Mereka tidak hanya dari Mojokerto, namun ada pula yang hadir dari Surabaya, Gresik, Lamongan Sidoarjo, Jombang, Nganjuk, dan Kediri.

 

 

IWAN FS GRESIK, MEEME BELUM TOP PERFORMANYA

 

Beberapa kelas, di antara cucak hijau, murai, dan love bird terlihat full gantangan. Parkir kendaraan bermotor memanjang cukup jauh. Para penjual makanan yang tidak seberapa banyak ketiban rejeki, sebab keramaian di luar dugaan. Para pemain mengaku sulit mencari makanan untuk mengisi perut mereka yang kosong setelah lelah mengawal gaco-gaconya. 

Di kelas love bird, ada beberapa burung dengan prestasi mentereng yang ikut meramaikan gelaran. Di antaranya Chep Kendedes yang dikawal joki keren Gogon Uye, Nano Nano milik H Uchin, Sulaiman, Bon Bon, Dorris, Suryo Menggolo, Lalang DS milik H Afif, yang juga Ketua BnR Mojokerto dan masih banyak lagi.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Love bird Sulaiman, yang membawa pengawal cukup banyak, siang itu tampil tidak terlalu ngotot. Ia hanya menyabet juara 2, 2, dan 1. Mereka mengaku sedang melakukan pemanasan di Surya BC, untuk selanjutnya berangkat menuju Piala Raja.

Kelas kenari dikuasai oleh Arjun milik H Bobby dari BR Squard. Arjun main empat kelas tanpa lelah, hingga merebut juara 3, 2, 1, dan 1. Meski tidak mendapatkan predikat terbaik di gelaran launching Surya BC Feat OPPI tersebut, namun prestasi kenari Nao Nao milik H Siswanto dari Surabaya boleh dibilang cukup mentereng. Setidaknya ia menyabet juara 1 sebanyak 2 kali di kelas kenari standard.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI BEBAS

 

Dari gresik ada love bird Meeme yang dibawa Iwan FS Gresik dari R257BC yang menyabet juara 3 di sesi Love Bird C,  dan juara 5 di sesi M3A. “Meeme belum top performa, lain kali mudah-mudahan bisa lebih bagus lagi,” ucap Mr Iwan.  

Kacer dan cendet juga ikut meramaikan gelaran yang dikomandani Mr Ovy Chrisdianto tersebut. Di akhir gelaran Duta Majapahit Award BC dan BMP Jombang SF dinobatkan sebagai juara umum. “Terimakasih atas partisipasinya kepada semua yang yang hadir, kami mohon maaf jika masih ada kekurangan di sana-sini,” ucap Ovy, yang juga dikenal sebagai juri termuda OPPI Mojokerto.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA LAUNCHING SURYA BC MOJOKERTO #1, KLIK DI SINI

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI STADARD

 

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

PARA PENGAWAL KENARI SINDEN, DARI SENIMAN CANNARY RINGGIT

 

YANG MERAIH RUNNER UP PEREBUTAN JUARA UMUM SF

 

KATA KUNCI: launching surya bc mojokerto kenari nao-nao meeme gresik sulaiman piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp