SARI KAWUL BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

LAUNCHING SUPERSTAR JOKO TINGKIR SALATIGA

Sujud Nyeri, Cebol Antar Sari Kawul BC Juara Umum

Murai batu Sujud milik Budi Roda Kuda keluar sebagai bintang lapangan di Launching Superstar Joko Tingkir Salatiga setelah mencetak kemenangan nyeri. Tampil oke, cucak hijau Cebol antar Sari Kawul BC keluar sebagai juara umum.

Menggandeng juri Oriq Jaya Indonesia, Grand Launching Superstar Joko Tingkir Salatiga yang digelar pada Minggu, 6 Mei 2018 di Perum Taman Mutiara, Tingkir Tengah (Exit Tol Salatiga) berjalan tertib dan kondusif.

 

 

SJT SALATIGA. GANDENG JURI ORIQ JAYA

 

Meski tak terlalu ramai karena bebarengan dengan sejumlah even lomba, kemunculan EO baru yang dimotori oleh Imam dan kawan-kawan ini mendapat respon positif dari kicaumania dan diperkirakan akan menjadi warna baru bagi dunia perburungan Salatiga.

Penampilan gemilang kembali ditunjukkan oleh murai batu Sujud milik Budi dengan meraih dua kali podium pertama alias nyeri. Bersaing sengit dengan Gundala dan Soendigong, Sujud keluar sebagai pemenang di kelas Superstar setelah tampil menonjol dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba.

 

BUDI RODA KUDA SF. MB SUJUD MENANG NYERI

 

Di kelas Oriq Jaya, amunisi andalan Roda Kuda SF Salatiga ini kembali menggandakan kemenangan setelah kembali diganjar bendera koncer A. Dengan prestasi ini makin menasbihkan Sujud sebagai sebagai salah satu gaco papan atas yang sudah melalang buana lintas EO maupun blok.

Jika tak ada halangan, Budi akan kembali menurunkan amunisi andalannya ke Piala Mataram besok Minggu, 13 Mei 2018. “Minggu depan kayaknya main ke Jogja, evennnya Ronggolawe. Moga-moga mau nampil maksimal dan kebagian juara,” ungkapnya.

 

JACK. RONGGO IRENG SAPU BERSIH GELAR JUARA

 

Di kelas murai borneo, Ronggo Ireng keluar sebagai bintang lapangan setelah berhasil sapu bersih gelar juara. Tampil ngotot dengan gaya tarung nyangkul, amunisi andalan Jack ini berhasil dua kali diganjar koncer A.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh cucak hijau Cebol dengan meraih podium pertama dan kedua. Bersenjatakan roll dan besetan panjang, amunisi andalan Sari Kawul BC ini berhasil mencuri perhatian juri dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul.

 

SARI KAWUL. DOMINASI KELAS CUCAK HIJAU

 

Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Sari Kawul BC keluar sebagai juara umum setelah meraih poin tertinggi di akhir perlombaan. Poin Sari Kawul BC juga didapatkan dari cucak hijau Petir X dan love bird Sake yang berhasil keluar sebagai kampiun.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, kenari jamal milik De Adi sukses meraih podium kedua di kelas Standar Kecil Oriq Jaya. “Jamal ini sudah lama puasa gelar gara-gara mabung. Tadi sudah lumayan mainnya, bisa masuk nomor dua. Tapi ini masih belum top perform, moga-moga di Jogja besok minggu bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

 

DE ADI. JAMAL COMEBACK

 

Di akhir perlombaan, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di launching kali ini. Sebagai gantangan baru, Imam berharap gantangan SJT bisa menjadi alternative dan mendapatkan tempat di hati kicaumania Salatiga dan sekitarnya.

 

DATA JUARA LAUNCHING SUPERSTAR JOKO TINGKIR SALATIGA LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

PANITIA SJT SALATIGA

 

 PASKA MABUNG, JEPLIN SIAP SILATURAHMI

 

CAROLINE. JUARA BOB PLECI

 

JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

MR. BECKY. PEDHET BALAP SIAP SILATURAHMI LINTAS EO

 

JAMAL IN ACTION

KATA KUNCI: jaka tingkir oriq jaya sujud cebol jamal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp