NASROH MANOEK DONGKAL SF. CH DOLLAR JAWARA KELAS UTAMA

LAUNCHING SULAKU BC INDEPENDENT BUMIJAWA-TEGAL

CH Dolar Rebut Kelas Utama, AMG Exotis BF dan Tonjong BC Juara Umum

Cucak hijau Dolar milik team Dongkal SF berhasil mengunci kemenangan di  kelas utama pada gelaran Launching Sulaku BC Independent Bumijawa, Tegal, Minggu 1 Maret 2020. AMG Exotis BF dan Tonjong BC rebut juara umum

Berlangsung di gantangan Sulaku BC (Obyek Wisata Bumijawa Park), event yang dimotori Adelino Filbert dan rekan-rekan diwarnai dengan aksi penggalangan dana kemanusiaan dan juga banjir doorprice. Sejumlah jago-jago ternama pun bersanding dalam satu arena, tak pelak persaingan pada setiap sesinya berlangsung ketat.

 

 

 

Nasroh Manoek punggawa Dongkal SF dari Randudongkal, Pemalang kembali dibuat tersenyum lewat gaco andalannya. Pasalnya Dolar, burung segudang prestasi ini berhasil meraih juara 1 pada kelas utama King SF.

Keberhasilnya tak lepas dari tangan dingin seorang Nasroh dalam menyetting jagoannya.“Meski pada cuaca yang dingin, Dolar masih stabil kerjanya dengan finish juara 1 dan 5. Terlebih pada kelas utama kerjanya enak banget,” terang Nasroh sang pengusaha sukses aksesoris burung ini.

 

JAJANG PINKI TEAM. KACER MUTIARA HITAM & BRANTAS MONCER

 

Beralih pada kelas kacer, Jajang Pinki Team Bumiayu kembali berkibar lewat Mutiara Hitam dan Brantas. Keduanya berhasil merangsek pada podium ke-2 dan ke-3 pada kelas utama King SF. Adapun juara pada kelas utama berhasil diraih Yoshimura milik H. Ahmad dari Kurnia Sport Moga.

Kacer Mutiara Hitam yang sedang naik daun, berhasil membuktikan dirinya sebagai burung berkualitas pada kelas YN BF. Tampil ngotot dengan tembakan speed rapat, Mutiara Hitam keluar sebagai yang terbaik mengungguli New Bandit milik Liyin Cikendung SF Moga yang dikawal Riskon.

Hadirnya sejumlah team seperti Pepeng 168 SF Tegal dan Sirampog Team juga menambah kemeriahan pada event ini. H.Pepeng beserta teamnya  yang menurunkan love bird Woyo-Woyo dan Bu Guru berhasil mencuri perhatian. Terlebih Woyo-Woyo, burung yang berkarakter fighter ini hanya dengan 4 kali tarikan mampu meraih juara 1. “Niatnya silaturahmi, urusan juara nomor sekian. Tapi bersyukur tadi, Woyo-Woyo mau kerja bagus,” ucap H.Pepeng dengan wajah sumringah.

 

SIRAMPOG TEAM. MAKIN SOLID, CH WALKER NAIK PODIUM

 

Sirampog Team mencuat namanya lewat cucak hijau Walker milik Rabbani/ Jabloed yang meraih juara 2 pada kelas Sulaku BC. “Bersyukur burung baru, namun mampu bersanding dengan burung-burung bagus disini. Kemenangan ini kami persembahkan buat Almarhum Mandor Kasiron, semoga beliau tenang disisi-NYa,” imbuh Jabloed mewakili Sirampog Team.

Hujan deras yang mengguyur sepanjang laga tak menggoyahkan gaco-gaco milik AMG Exotis BF dan Tonjong BC dalam memburu juara. Ega Paster sang motor AMG Exotis BF sukses mengantarkan teamnya sebagai juara umum kategori SF.

 

 

Poin kemenangannya lewat love bird Panglima, Cryon dan kacer Mutiara Hitam yang berhasil meraih juara 1 pada masing-masing kelasnya. “Terima kasih rekan-rekan atas dukungannya, akhirnya kembali lagi merasakan juara SF. Salam kenal dan silaturahmi dari team kecil kami,” tandas Ega Paster yang dikenal luas lewat love bird Vanessa.

Love bird paud Cryon yang meraih juara 1 juga sekaligus melambungkan nama Baron Cabo dalam urusan burung love bird paud berprestasi. “ Alhamdulillah losgan aman dan bonus hadiah keluar pula. Bersyukur Cryon tidak bablas pada kelas losgan dan meraih poin 1.490, kondisinya lagi enak untuk kelas lainnya poin bablas semua,” ucap Baron Cabo.

 

TONJONG BC JUARA UMUM BC

 

Tonjong BC yang dimotori oleh H.Wijayanto, Dikha dan rekan-rekan berkibar setelah dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. Salah satunya lewat cucak hijau Uzbek yang berhasil meraih double winner. “Mungkin torehan kali ini yang bakal kami kenang, terlebih tadi dapat doorprize kambing dari panitia,” tandas Dikha mewakili Tonjong BC.

Adelino Filbert mewakili seluruh jajaran panitia mengucapkan banyak terima kasih. “Terima kasih rekan-rekan kicaumania yang telah hadir, tentu selepasnya event masih banyak PR bagi kami. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada YN BF, Ari BF, Laskar Bumijawa dan lainnya yang tak bisa kami sebutkan satu persatu atas dukungan pada gelaran kali ini. Sampai berjumpa kembali,” tutupnya. [Anton Kendor]

 

AMG EXOTIS BF JUARA UMUM KATEGORI SF

 

BARON CABO BUMIAYU. LB CYRON REBUT KELAS LOSGAN

 

IBNU SULE MEWAKILI KICAUMANIA. GALANG DONASI BANJIR PEKALONGAN

 

NDAN ARI & ADELINO FILBERT.  SUKSESTOR LOMBA

 

TEAM H.PEPENG 168 SF TEGAL. WOYO-WOYO COME BACK

 

CIKENDUNG SF. KACER NEW BANDIT BERKIBAR

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp