ANGGA. SSS FOKUS PADA KELAS LOVE BIRD DAN KENARI

LAUNCHING SSS BOYOLALI

Pokemon Mempesona, Kurcaci dan Lily Paly Stabil Di Jalur Prestasi

Berfokus pada kelas love bird dan kenari saja, Launching Gantangan Singkil Suka Suka yang dilaksanakan pada Minggu, 4 Maret 2018 di Pasar Singkil, Boyolali berjalan tertib dan kondusif. Even yang diprakarsai oleh Angga ini menjadi momentum bertambahnya EO baru di Boyolali.

Dalam sambutannya, Angga mengungkapkan bila kehadiran SSS diharapkan menjadi salah satu alternatif gantangan untuk kenari mania dan love bird lovers yang ingin melatih amunisi-amunisinya. “Kita sengaja buka kelas love bird dan kenari saja, soalnya penggemarnya di Boyolali cukup banyak,” ungkapnya.

 

 

K9 SQUAD. KENARI POKEMON NAIK PODIUM

 

Tampil ngedur dengan durasi di atas rata-rata, kenari sukses menghipnotis juri saat turun di kelas Kenari Umum dan Standar Kecil dengan membawakan lagu utuh sambil gela gelo. Tak pelak lagi, kenari andalan Ozil Alfatif K9 Squad Boyolali ini menduduki posisi pertama dan ketiga.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Lily Paly, kenari milik Sodik dan Diaz yang menempati urutan kedua di kelas Standar Kecil Suka Suka. Berikan perlawanan ketat pada Berlian, Lily Paly sempat mencuri perhatian juri dengan durasi panjang yang dimilikinya.

 

F16 SF. KENARI LILY PALY STABIL DI JALUR PRESTASI

 

Meskipun gagal menjadi yang terbaik, namun punggawa F16 SF ini mendapat keberuntungan lain karena berhak membawa pulang doorprize. “Meski nggak menang, kalau sudah rejeki nggak akan kemana. Kita dapat doorprize umbaran,” ungkapnya senang.

Menurunkan Kurcaci dan Anjani, Dobleh sukses meraih kemenangan di kelas Singkil A. “Sebenarnya kita mau main ke Jasa Tirta Cup, mampir dulu ke sini sekalian silaturahmi. Nggak tahunya malah dapat juara satu dan dua,” ungkapnya.

 

DOBLEH, ADI DAN YOMAN. SUKSES BERSAMA KURCACI DAN ANJANI

 

Kemenangan ini semakin menunjukkan tangan dingin Dobleh dalam memoles berbagai jenis burung baik kenari, murai batu maupun love bird. Dobleh mengaku kalau dirinya sedang asyik belajar mengenai love bird karena menang burung cinta ini sedang popular di kalangan kicaumania.

Membawa bendera GR KMS Simo, Agung Peje terlihat hadir untuk bersilaturahmi sekaligus menggalang dukungan untuk kontes prestasi KMS Simo yang akan dilaksanakan pada Minggu, 11 Maret mendatang. “Jangan lupa besok Minggu main ke Simo, kita ada latpres perdana,” pintanya.

 

AGUNG PEJE. SIAP GELAR LATPRES MINGGU 11 FEBRUARI 2018

 

Di akhir lomba, Angga menghaturkan banyak terimakasih kepada rekan rekan kicau mania boyolali yang sudah memeriahkan Lounching Gantangan SSS. “Mohon maaf apabila ada kekurangan, jangan lupa SSS menggelar kontes rutin setiap hari Senin mulai pukul 13:00 WIB,” pungkasnya.

 

 

 

DATA JUARA LAUNCHING SSS BOYOLALI, MINGGU 4 MARET 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

PEMBERIAN DOORPRIZE

 

PANITIA DAN JURI SSS

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp