CUCAK HIJAU BINTANG YANG DITAKEOVER KAJI JADDAB 5 JUTA

LAUNCHING SRIKANDI BC FEAT BOLODEWO BC GRESIK

Juara 1, CH Bintang Langsung Ditakeover Kaji Jaddab, Kenari Dedek Nyaris Double Winner

Julukan Kaji Jaddab sebagai tukang beli burung di gantangan lomba, beberapa kali terbukti. Ia langsung membayar dan tidak perlu pulang ambil uang, atau pergi ke ATM, sebab di tasnya selalu tersedia uang cash. Sementara itu, kenari Dedek milik Raysak dari War Wer Team nyaris mencetak double winner.

Launching gantangan Srikandi BC, yang kerja bareng dengan Bolodewo BC, Rabu, 1 Januari 2020, bisa dibilang cukup sukses dari jumlah pesertanya. Di tengah orang merayakan liburan tahun baru, gelaran ini setidaknya masih mampu menyedot ngekekmania dan kicaumania dari beberapa daerah, Surabaya, Lamongan, Mojokerto, dan Sidoarjo terlihat hadir di gantangan yang dikomandani Mr Syarif alias Wiro Sableng ini.  

 

 

JURI-JURI YANG BERTUGAS DI LAUNCHING SRIKANDI BC

 

Di launching Srikandi BC, yang lokasinya tidak jauh dari Polsek Wringinanom, Gresik ini, terjadi transaksi yang cukup mengejutkan di kelas cucak hijau meski nilanya masih sedang. Yaitu, cucak hijau Bintang yang meraih juara 1 yang langsung diincar Kaji Jaddab. Tak membutuhkan waktu lama, deal pun terjadi di angka 5 juta rupiah. Kaji Jaddab langsung membayarnya.  

Bukan sekali ini saja Kaji Jaddab melakukan transaksi, namun sudah berkali-kali. Ia bahkan pernah menawar seekor burung di angka 100 juta, namun oleh pemiliknya belum diberikan. Yang terbaru, ia juga menawar murai batu di Gus Dur Cup, namun lagi-lagi tawarannya mental.

 

JADDAB BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC

 

Beberapa orang mengaku kagum terhadap sepak terjang Kaji Jaddab, yang jeli membaca peluang, meski tidak selalu burung yang dibelinya bisa dijual lagi dengan harga yang lebih tinggi. “Kehadiran orang seperti Kaji Jaddab sangat diperlukan di lomba burung. Kalau bisa lebih banyak lagi, biar lomba burung semakin mengairahkan,” ucap seorang kicaumania dari Gresik.

“Banyak penghobi burung yang kaya, tapi tidak banyak yang seberani dalam membeli burung seperti Kaji Jaddab,” ucap kicaumania yang lain.

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Kelas murai batu dan cucak hijau adalah dua kelas yang jumlah pesertanya cukup mengembirakan, hingga dua sesi. Meski begitu, kelas kenari jangan anggap sepi, sebab di tiga kelas yang disediakan panitia, jumlah pesertanya cukup ramai.

Di kelas kenari, ada Arjun milik H Bobby yang masih berada di deretan teratas di sesi A, sedang juara 2 dikuasai Dedek milik Raisak. Dedek naik ke posisi tertinggi justru saat naik lagi di sesi B. Sementara itu, di sesi C digantikan oleh Vanye milik Rio.

 

MIBER SF YANG MERAIH JUARA UMUM SF

 

“Gaco love bird belum ada yang stabil. Tadi yang tampilannya cukup bagus cendet Brandon yang meraih juara 1 di sesi A. Sedang kenari Dedek meraih juara 1 dan 2,” ucap Ketua War Wer Team.

Dari awal sampai akhir, lomba yang dikawal juri-juri Independen ini berjalan lancar dan aman tanpa kendala yang berarti. Di akhir lomba, Jaddab BC dinobatkan sebagai juara umum BC. Sedang juara umum SF diraih oleh Miber SF.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA DI KELAS KENARI C

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

PARA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD M2 BEBAS A

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA 1 DI KELAS BABY M1A

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JAWARA DI KELAS CENDET A

 

PANITIA SRIKANDI BC, KOMPAK SELALU

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: launching srikandi bc feat bolodewo bc gresik ch bintang kaji jaddab kenari dedek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp