KOMUNITAS PLECI NUSANTARA JAMBI SEBAGAI JUARA UMUM KOMUNITAS

LAUNCHING SNIPER TEAM JAMBI

Goblin & Monster Berjaya, Angkasa SF, Sabak BC & KPN Rebut Juara Umum

 

 

Di bawah bendera Radjawali Indonesia DPD Jambi, Agus Sumanty bersama Sniper Team sukses menggelar kontes spesial Launching Sniper Team pada hari Minggu, 7 Mei 2017.

Even ini dilaksanakan di gantangan permanen Sniper Team Jambi di Jalan Lintas Kuala Jambi (Kampung Laut), Keluarahan Rano, Kecamatan Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Peserta lokal dan daerah tetangganya, seperti Kabupaten Tanjung Jabung Barat tampak antusias menyambut gelaran ini. Bahkan kicaumania dari kota Jambi turut berpartisipasi, walaupun menempuh jarak yang cukup jauh.

Salah satunya Toni Kaset yang mengawal kacer Monster milik Aan Lie. Menempuh perjalanan sekitar 2 jam dari kota Jambi ditambah dengan jalan yang kurang kondusif, performa Monster masih tetap stabil. Terbukti, Monster cetak Hatrik. Begitu juga dengan stamina murai batu Goblin milik Heru Ladon Jambi. Dalam kawalan tangan dingin Gito, Goblin meraih double winner.

 

ANGKASA SF JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Prestasi Goblin dan Monster menjadi poin penting dalam mengantarkan Angkasa SF juara umum, bahkan Goblin dan Monster dinobatkan sebagai burung terbaik di kelasnya masing-masing.

Sedangkan persaingan untuk memperebutkan juara umum Bird Club berhasil dimenangkan oleh Sabak Bird Club (SBC). Pundi-pundi poin SBC diperoleh dari kelas Murai Batu Radjawali, SBC raih 50 poin di posisi runner up bersama murai batu Gledek milik Satria. Dominasi SBC tampak di kelas kenari, Aceng milik Andre, dua kali juara 1. Satu-satunya kelas cucak jenggot, puncak tangga juara diisi salah satu amunisi terbaik SBC. Dan masih ada beberapa amunisi SBC lainnya yang moncer di 3 besar kelas lainnya.

 

SABAK BC (SBC) SABET GELAR JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Komunitas Pleci Nusantara (KPN) Jambi yang mendominasi Pleci Sejati B, keluar sebagai juara komunitas. Launching Sniper Team asuhan Agus Sumanty ini tidak hanya memanjakan kicaumania dengan adanya juara BC, SF, dan komunitas. Tetapi juga ada pemilihan untuk burung terbaik di setiap kelas; murai, kacer, love bird, kenari, dan kapas tembak.

Agus Sumanty mewakili seluruh panitia, mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania Sabak Barat dan sekitarnya. Sniper Team nantinya akan menggelar latihan rutin di tempat yang sama, menunggu kordinasi pemilik lapangan yang ada di seputaran Kabupaten Tanjung Jabung Timur dan Barat. "Untuk info lebih lanjut, akan segera kami rilis di media," pungkas Agus Sumanty.

 

JUARA LAUNCHING SNIPER TEAM JAMBI, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

AGUS SUMANTY SIAP KIBARKAN RADJAWALI INDONESIA

 

APRRESIASI SEBAGAI BURUNG TERBAIK DI KELAS KAPAS TEMBAK

 

BANJIR DOORPRICE

 

PANITIA & SNIPER TEAM SABAK BARAT JAMBI. SIAPKAN EVEN RUTIN

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching sniper team jambi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp