ABAH WILSON BERSAMA TIM JURI SKM SATELIT BC MOJOKERTO.

LAUNCHING SKM SATELIT BC MOJOKERTO, RABU, 23 NOVEMBER 2022

MB Rampok milik Bos Kas berhasil merebut trible winner pada Launching SKM Satelit BC Mojokerto pada hari Rabu, 23 November 2022. MB Cakra tampil stabil di jalur juara pada empat kelas yang diikutinya.

SKM (Sahabat Kicau Mania) pimpinan Abah Wilson kembali melebarkan sayapnya yang menggandeng gantangan Satelit BC di daerah Pacing Mojokerto. Launching SKM Satelit BC yang berlangsung hari ini mampu menghantarkan Rampok yang merebut tiga gelar juara sebagai pemenang 1, 1, dan 3 di kelas murai batu.

 

 

SUASANA MERIAH LAUNCHING SKM SATELIT BC KELAS MURAI BATU.

 

“SKM akan terus melebarkan sayapnya, kali ini kita berpartner dengan Satelit BC Mojokerto yang mudah-mudahan bisa diterima oleh kicaumania Mojokerto dan sekitarnya. Kami juga siap melaunching gantangan baru SKM di Citra BC Pandaan yang akan kami gelar pada hari Jumat mendatang 25 November 2022,” buka Abah Wilson yang membuka launching SKM Satelit BC.

Berikut ini data pemenang Launching SKM Satelit BC Mojokerto:

 

 

ABAH WILSON MEMBERIKAN BRIEFING KEPADA PARA JURI SKM YANG BERTUGAS.

 

ATURAN PENILAIAN DIPAPARKAN DENGAN JELAS OLEH ABAH WILSON KEPADA PARA JURI.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: skm sahabat kicau mania satelit bc mojokerto launching skm satelit bc rampok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp