ARDI POLDA BERSAMA TIM HANTARKAN MB BEGUNDAL STABIL DI JALUR JUARA.

LAUNCHING SKM RKN JUANDA SIDOARJO

Murai Asal Jombang dan Madura Berkibar, MB Begundal Stabil di Jalur Juara

SG Milik Arip dari Erbe Jombang dan Alaska gaco Fajar dari FJR BF Madura mampu merebut juara pertama di kelas murai batu pada Launching SKM feat RKN Juanda, hari Rabu, 17 Agustus 2022. Begundal milik Ardi Polda mampu stabil di jalur juara.

Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dimanfaatkan oleh SKM untuk melebarkan sayapnya dengan menggandeng gantangan RKN Juanda, Sidoarjo. Pada launching SKM RKN Juanda, SG milik Arip dari Erbe Jombang mampu membuka kemenangan dengan merebut juara pertama di kelas murai batu A yang menjadi kelas pembuka.

 

 

SG BURUNG DARI JOMBANG JUARA DI KELAS PEMBUKA MURAI BATU A.

 

SG yang tampil komplit mulai dari sujud hingga mengeluarkan tonjolan roll tembak, mampu mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil SKM. Menempati nomor gantangan 28, SG mampu memperlihatkan  perform apiknya dan bersaing sengit dengan Begundal gaco andalan Ardi Polda yang mulai stabil di jalur juara dengan membawa pulang 3 piala.

Begundal yang tampil satu titik dan tidak pindah dari pangkringan, mampu memperlihatkan tembakan-tembakan andalannya gereja nyambung cililin dan kenari serta cucak cungkok. Gaya main mirip cendet, mampu menghantarkan Begundal merebut tiga piala sebagai runner-up sebanyak dua kali dan sekali menempati posisi tiga besar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut Ardi Polda sang empunya Begundal, gaconya tersebut terlihat stabil dalam merebut piala dalam beberapa Minggu penampilannya. “Begundal tidak pernah zonk setiap kali turun lomba mas dan dia wajib turun seminggu dua kali yang tiap sekali turun bisa tampil tiga sesi. Seperti hari ini saya menurunkan Begundal tiga sesi dan semuanya mampu membawa pulang juara,” jelasnya.

Ini menjadi modal bagus Begundal untuk turun pada even mendatang yaitu Danyon Arhanud 2 Marinir Cup pada 21 Agustus 2022 mendatang di Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya. “Selain Begundal, saya juga akan membawa Raka Sota gaco baru yang akan ditemani Keller. Kami turun dalam tiga kelas yaitu kelas Meriam, Rudal, dan SKM. Lihat kondisi juga, bila pada on fire bisa nambah kelas lagi,” beber Ardi Polda kepada burungnews.

 

ARDI POLDA MEMANTAU BEGUNDAL DARI PINGGIR GANTANGAN.

 

Jemdral milik Sugiarto dari Djojo BF mampu mengamankan gelar juara pertama pada sesi murai batu B disusul Bokala Koki milik Arief dan Jenggirat gaco andalan Dito dari Duta MMS. Sultan milik Rere mampu merebut gelar juara pertama pada sesi C yang bersaing dengan Dayak dan Merlin.

Alaska gaco Fajar dari FJR BF Madura juga mampu mencuri kemenangan dengan merebut gelar juara pertama pada sesi D yang bersaing sengit dengan Begundal  dan Werkudoro. Pada sesi penutup kelas burung ekor panjang menjadi milik Aparat_58 gaco Diki dari WR CJDW yang ditempel Begedud milik Zamil dan Bagundal gaco Ardi Polda.

 

ALASKA DARI FJR BF MADURA SABET JUARA PERTAMA MURAI BATU D.

 

Sementara di kelas cucak hijau yang melombakan empat kelas, tidak ada burung yang mendominasi tangga juara pertama. Booster milik Kipli dari Pandego SF menjadi pemenang pada sesi A disusul Corona milik A. Widi dan Alexandria gaco Raditya.

Sabdo Palon milik Edi NMAX meraih kemenangan pada sesi B yang beradu jamtrok dengan Lemper milik YKS dan Tawangmangu gaco Aris dari Jombang. Pangeran gaco andalan Sakti Mahendra mampu menjadi jawara pada sesi C yang diikuti Kujang dan Jendral.

 

BOOSTER JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Sedangkan pada sesi terakhir kelas burung jantrok mampu dimenangi Kompresor gaco Abah Doni dari Wage. Kompresor ditempel Dewa Petir gaco Yeyen SF dan Jendral milik Sudar dari Laros BC. Yeyen dan Eta dari Yeyen SF hari ini hanya turun di kelas cucak hijau saja karena gaconya di kelas murai batu lagi kurang in. “”Alhamdulillah masih ada rejeki masuk dua besar, tadi sempat datang terlambat dan hanya ikut dua kelas terakhir,” ujar Yeyen dari Sumput yang juga punya tempat tinggal di Deltasari.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

JENDRAL MILIK SUGIARTO JUARAI SESI MURAI BATU B.

 

MB BEGUNDAL KETIKA MEREBUT JUARA 2 MURAI BATU A.

 

SULTAN PEMENANG DI KELAS MURAI BATU C.

 

APARAT_58 JUARAI SESI MURAI BATU E.

 

BOKALA KOKI MENEMPATI POSISI DUA BESAR DI SESI MURAI BATU B.

 

WERKUDORO MILIK AGUS ARBF TUBAN JUARA 3 MURAI BATU D.

 

 

PANITIA DAN JURI SKM RKN JUANDA SIDOARJO.

 

LAUNCHING SKM RKN JUANDA SIDOARJO DIIKUTI PESERTA DARI BERBAGAI DAERAH.

 

SABDO PALON PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

PANGERAN JUARAI SESI CUCAK HIJAU C.

 

KUJANG RUNNER-UP SESI CUCAK HIJAU C.

 

PARA PEMENANG DI KELAS CUCAK HIJAU D.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

KATA KUNCI: launching skm rkn juanda skm rkn juanda sahabat kicau mania sidoarjo madura jombang begundal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp