BIANG KEROK (KANAN) SAPU BERSIH SEMUA GELAR.

LAUNCHING SKM PERMATA BC – SIDOARJO

Cendet Biang Kerok dan Kacer Puser Borong Semua Gelar

Cendet Biang Kerok dan kacer Puser sama-sama bisa memborong semua gelar pada lomba perdana SKM Permata BC di gantangan Permata BC Sidoarjo Selasa, 14 Februari 2023.

Bermain dua kali cendet Biang Kerok milik Rizal dari BIR, berhasil memborong semua gelar sebagai sang juara. Tampil dengan gaya nancep di pangkringan atas geser kanan dan kiri, Biang Kerok mampu mengunci satu kemenangan pertamanya unggul atas Shiva milik Hudin dari Kembang Jati di posisi kedua.

 

 

 

 

Penampilan stabil kembali diperlihatkan oleh Biang Kerok pada sesi selanjutnya, cuaca hujan tidak menghalangi Biang Kerok untuk tampil bagus dengan memborong dua kemenangan. Sedangkan Shiva juga harus puas berada di peringkat runner up untuk kedua kalinya.

Begitu juga dengan kacer Puser milik Sarin dari Arvath's BC, langsung menggebrak dengan gaya ngobranya pada sesi kacer A. Puser tanpa ragu dinobatkan sebagai sang juara oleh dewan juri di sesi pertama.

 

PUSER BORONG SEMUA GELAR KELAS KACER.

 

Masih tampil begitu eksotis di partai selanjutnya, untuk kedua kalinya Puser bisa mendominasi jalannya lomba dengan menyapu bersih semua gelar sebagai sang juara.

Pada kategori ekor panjang, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Disesi pembuka lomba, N-Max milik Abah Ubed dari Adipati SF bisa menggondol satu kemenangan di kelas murai batu B.

 

MESSI KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS UTAMA MURAI BATU.

 

Sedangkan pada kelas utama murai batu A, berkat aksi sujud berkali-kali dibarengi tembakan yang berdurasi rapat. Messi milik Abah Nimo dari Tenda Biru SF, tanpa ragu dinobatkan sebagai sang jawara oleh juri yang bertugas.

Di kelas ngentrok mania, Pusaka milik Abah Doyok dari SF menjadi satu-satunya jawara yang nyaris meraih tiga kemenangan sebagai juara 1, 1 dan 2. Gelar pertama dia ambil di kelas cucak hijau C, unggul atas dua pesaing terdekatnya Lea dan Siluman.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Tampil konsisten pada dua sesi selanjutnya, Pusaka nyaris meraih juara pertama di kelas cucak hijau D kalah dari Mandala milik Tewol dari Black Horse yang mempertontonkan roll tembakan lebih panjang-panjang.

Pada sesi pamungkas, Pusaka kembali mancatatkan namanya di puncak podium untuk kedua kalinya. Diikuti oleh Ganyong milik Erick dari Duta Ross Cell sebagai juara kedua.

 

N-MAX JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Untuk sesi awal kelas cucak hijau B, Bruno milik Anak Rantau dari Banyu Mili berhasil menduduki puncak podium mengalahkan dua pesaing terdekatnya Barreta milik Adi F dari SK SF dan Siluman milik Davi dari Klubus Team di posisi kedua dan ketiga.

Sementara di kelas utama cucak hijau A, Siluman tampil bagus untuk menyodok di puncak podium dengan menyisihkan Pak Raden milik Badi dari Sobat Ambyar dan Lea milik Budi dari Aligator SF yang berada di peringkat kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SILUMAN BAWA PULANG JUARA 1, 3 DAN 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BRUNO SEKALI MAIN LANGSUNG JUARA.

 

SPARTAN DAN ASTRO BOY JAWARA KELAS KENARI.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: launching skm permata bc sidoarjo cendet biang kerok kacer puser

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp