HERMANTO MEMBAWA MB KRAMAT MERAIH HASIL NYERI JUARA PERTAMA.

LAUNCHING SHR BC DRIYOREJO GRESIK, #4

MB Kramat Mendominasi Hari Sabtu, Ferguso Raih Sebutan Tertinggi

Kramat milik Hermanto dari Zifa SF Surabaya berhasil merebut dua gelar juara pada Launching SHR BC hari Sabtu, 06 Maret 2021. Sementara Ferguso menjadi yang terbaik di kelas love bird fighter.

Suasana nyaman tampak pada Launching SHR BC perdana di hari Sabtu, peserta sudah mulai memahami aturan dari gantangan yang dipimpin Abah Wilson. “Ini semua berkat beberapa kali latihan rutin yang kami terapkan sebelum launching berlangsung selama dua hari,” buka Abah Wilson.

 

 

JAWARA DI KELAS MURAI BATU G-36 A.

 

Empat belas kelas terealisasi pada hari pertama pembukaan gantangan SHR BC yang dikelilingi oleh stand kuliner serta UMKM di Taman Sentra Hiburan Rakyat, Petiken Kota Baru Driyorejo Gresik. Salah satu burung yang menjadi bintang adalah Kramat milik Hermanto dari Zifa SF yang merebut dua gelar juara pertama di kelas murai batu G-36 A serta murai batu A3 G-24.

Penampilan apik Kramat, membuat tim pengadil juri Ronggolawe Nusantara DPW Jatim I, DPC Gresik. Pada sesi G-36 A, Kramat yang mengandalkan tonjolan roll speed mampu meraih bendera koncer A dan bersaing sengit dengan Sinyo milik Imam P dari HSN BF serta Korban Janji andalan Kaji Yasir dari Kolomunyeng.

 

 

Istirahat pada sesi A1 yang berhasil direbut Aji Saka milik H Nur Cholis dari Barokah SF, disusul Vocalis gaco Galih dari KLB Team dan Suarez milik Rofi dari SMBC. Kramat kembali memperlihatkan penampilan stabilnya dengan merebut kembali juara pertama pada sesi A2 yang kali ini beradu ngeplay dengan Jhon Wick milik Hery serta Marapati gaco Dicky dari KLB Team.

Materi cililin, sogok ontong, dan kapas tembak menjadi senjata utama Kramat untuk merebut 2 gelar juara tersebut. Hermanto selaku pemilik merasa bangga gaconya bisa bersinar pada launching SHR BC. “Saya sangat senang dengan sistem penjurian di SHR, juri benar-benar melihat materi, durasi kerja. Sukses selalu buat gantangan SHR BC semoga bisa jadi percontohan dengan lomba tanpa teriaknya,” ucapnya.

 

DEWA AMOR MEMBAWA BAJAK LAUT JUARA CUCAK HIJAU G-36.

 

Hasil apik juga diperlihatkan Bajak Laut gaco Dewa Amor dari Duta CIG Cup I Gresik dengan membawa pulang juara pertama sesi cucak hijau G-36 A. Bajak Laut herus beradu jamtrok dengan Gatot Kaca milik Rizza serta Bonex Junior andalan Tomo. “Hari ini saya ajak jalan-jalan amunisi lain saya, Carlos dan Hipnotis saya mainkan hari Minggunya mas,” buka Dewa Amor kepada burungnews.

Sesi G-36 B menjadi milik Rudal gaco Miono dari Randegan yang bersaing dengan Tikus milik H Aris serta Daun Ganja andalan Indrasta. Dua kelas lainnya yaitu A1 dan A2 mampu diamankan Bonex Junior milik Tomo dari GKBF Ngepung serta Baret milik Sumali dari KBD.

 

 

Ferguso mampu menjadi yang terbaik di kelas love bird fighter A yang hanya melombakan satu kelas saja. Burung milik Badri dari Pejuang Mimpi berhasil meraih juara pertama berkat kekean supernya yang terpantau beberapa kali ditempel Jibril milik Iswan dari Wringin Anom.

Menurut Badri, gaconya masih belum tampil maksimal meski mendapatkan sebutan tertinggi bintang 2. “Jedanya tidak serapat biasanya, begitu pula dengan kekeannya tidak keluar secara maksimal,” terangnya.

 

KAIZO MEREBUT 2 GELAR JUARA DUA DAN PERTAMA KELAS KENARI B DAN C.

 

Sementara di kelas kenari yang melomkabakn 3 sesi, tidak ada burung yang mampu mendominasi lomba. Pada sesi A, Sakura milik Irawan berhasil menjadi pemenangnya beradu ngedur dengan Lokananta milik Ambo DLH dan Escobar gaco Ir. Gombez.

Kiswah miliki Lutfi Rasya menjadi jawara pada sesi B bertarung dengan Kaizo milik Faris serta Persebo andalan H Davva. Kaio mampu memperbaiki prestasinya dengan menjadi juara pada sesi C yang diikuti Joger milik H Haris serta Minion gaco Jimmy.

 

DATA JUARA LAUNCHING SHR BC DRIYOREJO GRESIK (SABTU-MINGGU), KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BADRI MENGAWAL FERGUSO JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A.

 

AJI SAKA DAN VOCALIS JUARA MURAI BATU G-24 A1.

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU G-24 A1.

 

 

SAKURA JAWARA DI KELAS KENARI A.

 

KISWAH JAWARA DI KELAS KENARI B.

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A2 G-24.

 

PEMENANG DI KELAS MURAI BATU B1 G-24.

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching shr bc shr bc wilson sf driyorejo gresik surabaya six team liar poll metro bc seduluran spartan ska

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp