GANTANGAN SHR BC DIDUKUNG TEKNOLOGI TINGGI BERUPA TIMER.

LAUNCHING SHR BC DRIYOREJO GRESIK, #1

Super Meriah Plus Layanan dan Fasilitas Paket Komplit

Kemeriahan terlihat pada Launching SHR BC di hari Sabtu dan Minggu, berbagai komunitas serta peserta dari berbagai daerah tumplek blek memenuhi gantangan yang syarat akan teknologi modern plus layanan spesial.

Launching hari Sabtu, 06 Maret 2021 yang sukses menggelar 14 kelas yang disesaki kicaumania dari berbagai daerah. “Alhamdulillah, setelah ada latihan/pemanasan pada tanggal 20 Februari hingga hari H, beberapa peserta sudah mulai amiliar dengan aturan dari kami,” buka Abah Wilson kepada burungnews.

 

 

ABAH WILSON DIAPIT TIM JURI RONGGOLAWE SIAP MEMBERIKAN PENILAIAN YANG MAKSIMAL.

 

Tidak hanya pecinta murai batu dan cucak hijau yang meramaikan gantangan anyar yang terletak di Perum Kota Baru Driyorejo, jalan Raya Mutiara Gresik. Pecinta anis merah, kenari, hingga love bird memadati launching pada hari Sabtu.

Tidak hanya menawarkan fasilitas gantangan yang nyaman, panitia SHR BC juga memberikan pelayanan yang baik mulai dari pemesanan tiket, hingga pengambilan hadiah/piala. Abah Wilson selaku penanggung jawab gantangan SHR BC juga memberikan garansi fairplay pada sistem penilaian baik itu pada saat latberan atau lomba.

 

 

“Kami berharap peserta bisa mengikuti aturan dari SHR BC mulai tanpa teriak, disiplin saat menggantang hingga selesai serta tanpa protes. Kami akan membalasnya dengan memberikan sistem penilaian yang optimal dan fairplay,” terangnya.

Salah satu peserta yang senang dengan lomba di SHR BC adalah Yoyok dari tim Kolomunyeng Gresik serta Jhonatan dan Joejon SF Surabaya. “Fasilitas yang memadahi serta lomba tanpa teriak membuat kami nyaman sehingga saya menggiring beberapa peserta untuk hadir pada setiap gelaran rutinnya,” ujar Yoyok.

 

SIX TEAM DIKOMANDO NONI ATIONG BUKA KELAS MURAI BATU.

 

Hal yang sama juga dirasakan Jhonatan dari Joejon SF bersama rekannya Imron, yang mulai rutin turun latberan di SHR BC. “Saya suka sama sistem penilaiannya, suasananya, intinya kita bisa menikmati lomba dengan baik serta bersilaturahmi dengan teman-teman kicaumania,” beber keduanya kepada burungnews.

Hermanto dari Sifa SF Surabaya juga merasakan nyaman bermain di SHR BC. “Kita bisa menikmati lomba dengan baik dan mendengarkan burung berkicau dengan indahnya. Ada timer lomba yang menginstruksikan untuk mulai naik hingga waktu lomba ada aroma modernnya. Sukses buat SHR BC,” jelasnya kepada burungnews.

 

 

Gong perayaan terjadi pada hari Minggu, 07 Maret 2021, dimana lebih banyak komunitas burung berkicau yang hadir mulai dari branjangan, kacer, cendet, anis kembang serta pecinta cucak hijau dan murai batu berkumpul jadi satu dengan total peserta 718.

Bahkan beberapa komunitas membuka kelas khusus seperti Spartan SKA, Six Team, APBN, dan Komunitas cendeters. “Ada Komunitas Spartan yang membuka kelas khusus cucak hijau, komunitas Six Team membuka kelas murai batu dan cucak hijau, komunitas cendet juga membuka kelas khusus dan ada kelas khusus Ring APBN,” jelas Abah Wilson.

 

SPARTAN SKA MEMBUKA KELAS KHUSUS CUCAK HIJAU.

 

Abah Wilson sangat bergembira sekali karena gelaran perdananya pada hari Sabtu dan Minggu bisa berjalan kondusif dan meriah. “Semua sudah sesuai harapan kami, lomba tanpa teriak dan tanpa protes, meski tadi ada sekitar 5 hingga 10 persen peserta yang teriak saya rasa itu sudah cukup berhasil. Kami akan terus berupaya untuk meredam teriakan sehingga tercipta lomba full tanpa teriak nantinya,” terangnya.

Peserta sempat bertanya kepada Abah Wilson selaku penanggung jawab gantangan SHR BC, kenapa kok hanya buka kelas G-24 atau G-36 saja. “Sebagai permulaan, kami membuka G-24 dan maksimal G-36 biar suasana lomba kondusif dan tim juri bisa kerja maksimal. Bila nanti ada peserta yang ingin kami membuka full gantangan, monggo kita membuat kesepakatan. Intinya kami berharap semua kelas yang kami lombakan wajib tanpa teriak dan tanpa protes,” terangnya lagi.

 

ABAH WILSON KAOS KUNING BERSAMA KOMUNITAS BRANJANGAN IKUT MERAMAIKAN LAUNCHING SHR BC.

 

Ucapan terimakasih juga terlontar dari Abah Wilson kepada semua pihak yang turut mensukseskan gelaran perdananya. Kami ucapkan terimakasih kepada komunitas, peserta lomba, tim juri Ronggolawe Nusantara DPW Jatim I, serta semua elemen yang mendukung acara launching SHR BC. Kami berharap masukkan kepada semuanya untuk mendapatkan yang terbaik di gantangan baru kami,” tutupnya.

 

DATA JUARA LAUNCHING SHR BC HARI SABTU DAN MINGGU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

LIAR POLL MEMBAWA AMUNISI CENDET DAN CUCAK HIJAU.

 

ABDAN WP 69 TEAM SURABAYA TURUN FULL TEAM.

 

SIX TEAM JUGA BUKA KELAS KHUSUS CUCAK HIJAU.

 

TEAM PENYABAR SURABAYA MEMBAWA AMUNISI TERBAIKNYA.

 

 

 

METRO BC SURABAYA TURUN DENGAN KEKUATAN TERBAIKNYA.

 

BJK SF SURABAYA NYARIS TURUN FULL TEAM.

 

JHONATAN DAN IMRON MERASA NYAMAN DAN BETAH MAIN DI SHR BC.

 

 

KATA KUNCI: launching shr bc shr bc wilson sf driyorejo gresik surabaya six team liar poll metro bc seduluran spartan ska

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp